Jumat, 24 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Produk Baru Saus Pedas Siap Bersaing di Pasaran

06 Januari 2020, 09: 15: 59 WIB | editor : Perdana

EKSTRA HOT: Launching saus Mazzoni, Sabtu (4/1).

EKSTRA HOT: Launching saus Mazzoni, Sabtu (4/1). (SEPTINA FADIA P/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Mazzoni, grup PT. Gujati Utama me-launching produk baru berupa saus ekstra hot, Sabtu (4/1). Peluncuran produk ini diklaim memenuhi permintaan pasar yang sangat tinggi terhadap produk saus sambal. Terutama di Kota Solo dan sekitarnya.

“Awal tahun ini kami berinovasi membuat produk baru. Saus ekstra hot. Kami belum menentukan target. Masih trial test. Semester kedua, kalau produk diterima pasar, kami akan ekspansi ke wilayah lain,” ujar General Manager Mazzoni Aini Syarifah Indriani.

Aini mengklaim produknya punya banyak kelebihan dibanding brand lain. Selain harga terjangkau semua kalangan, juga kaya rempah-rempah. Yakni bawang putih, bawang merah, dan cabai segar.

“Jadi serasa seperti bikin sambal sendiri. Ini yang diminati konsumen. Terutama pedagang, frozen food, dan tradisional market,” ungkapnya.

Nasional Sales Manager Mazzoni Endri Yonathan menambahkan, ada tiga channel yang dibidik. Yakni traditional market, frozen food, serta hotel, restoran, dan kafe (horeka). Menurutnya, permintaan di kalangan frozen food cukup menjanjikan. “Potensi di wilayah Solo dan sekitarnya, jumlah frozen food lebih dari 80 outlet. Cukup besar pertumbuhannya,” bebernya.

Yonathan optimistis produk saus ekstra hot ini mampu menembus target 5-10 persen dari kontribusi total perusahaan. Sebab respons masyarakat juga positif. “Secara global, target keseluruhan tahun ini, kami sanggup growth di 50 persen. Setahun minimal ada satu produk baru yang launching,” tandasnya. (rls/aya/fer)

(rs/aya/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia