Jumat, 24 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Bayu Nugroho Optimistis Persebaya Main di Piala AFC

07 Januari 2020, 20: 16: 22 WIB | editor : Perdana

GANTI JERSEY: Bayu Nugroho (kanan) saat masih berseragam Persis Solo, 2015 silam.

GANTI JERSEY: Bayu Nugroho (kanan) saat masih berseragam Persis Solo, 2015 silam. (RADAR SOLO PHOTO)

Share this      

SURABAYA – Persebaya Surabaya berpeluang ikut kompetisi Piala AFC 2020. Salah satu hal inilah yang membut gelandang asal Solo Bayu Nugroho memutuskan pindah dari PSIS Semarang ke Persebaya musim ini.

”Kalau bisa main di Piala AFC tentu jadi pengalaman berharga jug buat karir saya. Semoga bisa ikut, dan saya dapat kepercayaan pelatih buat main,” ujar Bayu Nugroho kepada Jawa Pos Radar Solo.

Dia mengakui impian terbesarnya tentu bermain di Liga 1 dengan klub-klub besar. Dia sudah merasakannya di PSIS musim lalu. Musim ini dia memutuskan hijrah ke Surabaya.

Di tim ini, besar kemungkinan banyak event yang akan dijalaninya. Selain Liga 1 dan Piala AFC. Dua turnamen seperti Piala Indonesia hingga Piala Presiden juga berpeluang digelar lagi musim ini, dan Persebaya akan mengikutinya jika digulirkan.

”Yang pasti jadwal akan cukup padat musim ini. Saya lihat coach Aji Santoso sosok yang sering melakukn rotasi. Hal ini membuat banyak pemain memiliki peluang untuk jadi starter. Saya siap memberikan yang terbaik jika diberi kesempatan bermain,” ujar eks penggawa Persis di musim 2013-2017 tersebut. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia