Sabtu, 25 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Kelezatan Iga Bakar Sambal Kacang ala Aston Solo Hotel

10 Januari 2020, 09: 10: 59 WIB | editor : Perdana

NENDANG DI LIDAH: Iga bakar sambal kacang kreasi Aston Solo Hotel.

NENDANG DI LIDAH: Iga bakar sambal kacang kreasi Aston Solo Hotel.

Share this      

SOLO – Aston Solo Hotel, salah satu hotel berbintang empat di Kota Solo. Mengawali 2020, Aston Solo Hotel menyajikan berbagai pilihan jenis makanan dan minuman dengan harga spesial yang disajikan khusus untuk para tamu. Executive Chef Felix Ridwan menghadirkan kuliner nusantara dengan sentuhan modern yang pastinya akan memikat selera makan para tamu. Yaitu olahan dari iga sapi yang bernama “grill beef ribs”.

Menu ini merupakan olahan beef ribs, steamed rice-salted fish, dan peanut sauce traditional fresh vegetable salad with grated chilli paste. Dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 35.000 net. Hidangan ini dapat menjadi santapan hangat Anda bersama keluarga di Cashmere Restaurant yang berlokasi tepat di tepi kolam renang.

Lebih istimewa lagi, Anda dapat bersantai di Sky Dinning dengan pemandangan indah panorama Kota Solo dan kolam renang di lantai 6 sambil menikmati minuman segar “new month mocktail”. Yaitu fresh tomato, carrot, celery, pepper, salt, dan lime dengan harga Rp 19.455 net. Atau “new hope mocktail” yang memiliki komposisi orange fresh, lime, dan brown sugar dengan harga Rp 21.333 net.

Sebagai pelengkap, Aston Solo juga menghadirkan strawberry panacota. Berbahan strawberry jam, cookies crumbs, dan strawberry. Dessert ini bisa dinikmati dengan harga Rp 29.500 net. “Tidak hanya untuk tamu menginap saja. Siapa pun bisa menikmati menu di Cashmere Restaurant mulai pukul 10.00-22.00,” terang Public Relations Aston Solo Hotel Paulina. (adv/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia