Sabtu, 25 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Olahraga

Coach Persis Sempat Lirik Bintang PSIM Jogja

11 Januari 2020, 11: 50: 59 WIB | editor : Perdana

Bek Persis Solo Dedi Tri Maulana (kiri) melawan penggawa PSIM Ichsan Pratama di laga terakhir babak penyisihan grup timur Liga 2 2019

Bek Persis Solo Dedi Tri Maulana (kiri) melawan penggawa PSIM Ichsan Pratama di laga terakhir babak penyisihan grup timur Liga 2 2019

Share this      

SOLO - Dalam perekrutan pemain baru, tak terlalu banyak Persis membuat kejutan. Satu sosok baru yang dipastikan resmi bergabung adalah kapten Persiba Balikpapan musim lalu Andrea “Ambon”. Selebihnya, sebagian besar adalah pemain lama.

Banyak rumor yang muncul, Persis melirik beberapa bintang Liga 1 hingga Liga 2. Sayang dari nama-nama yang sempat muncul, ternyata tak ada satupun yang benar-benar datang hari ini.

Kabar terbaru, Persis dikait-kaitkan akan mendatangkan mantan pemain terbaik Liga 2 2018, yakni Ichsan Pratama. Musim lalu dia bermain untuk PSIM Jogja, setelah setahun sebelumnya membawa PSS Sleman menjadi juara Liga 2 2018.

“Enggak (mendatangkan Ichsan, Red). Kita sudah cukup untuk gelandang,” ujar Head Coach Persis Salahudin.

Sebagai catatan, dua kali Persis melawan PSIM, tempat Ichsan berkarir musim lalu. Kala itu, dua kali Persis menang. Yakni dengan skor 2-1 di Madiun dan 3-2 di Jogja. Coach Salahudin melihat langsung derby Mataran tersebut di Stadion Mandala Krida. Saat itu, Ichsan sampai harus dikawal dua sampai tiga pemain Persis di lini tengah.

Salahudin ternyata tak menampik jika sempat kepincut oleh aksinya. ”Iya (sempat kepincut, Red). Dia pernah kita tawar, tapi dia masih ingin fokus ke PSIM katanya,” ucap Salahudin. (nik/ria)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia