Sabtu, 25 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Truk Seret Motor, Satu Korban Meninggal Dunia

12 Januari 2020, 08: 22: 02 WIB | editor : Perdana

Truk Seret Motor, Satu Korban Meninggal Dunia

SUKOHARJO - Kecelakaan maut antara truk Hino 500 dengan pelat nopol N 9857 YF dengan motor Yamaha Alfa dengan pelat nopol AD 5804 HF terjadi di Jalan Solo-Tawangmangu, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo.

berdasarkan pantauan, Truk dikemudikan oleh Muhammad Nur Rohman (47) warga Lumajang, sedangkan motor dikemudikan Saimin (40) dengan membonceng dua anak beserta isterinya.

Kecelakaan terjadi pada pukul 20.30 WIB. Lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya berada di depan warung Soto Sore. 

Kronologi tersebut bermula saat sepeda motor berboncengan empat orang terdiri atas Suami, Isteri dan duan anak dari parkiran Soto sore ada mobil mau keluar dari arah timur. kemudian sepeda motor tersebut melaju cukup kencang lalu menghindari mobil yang akan keluar dari parkiran. motor mengambil sisi kanan namun tidak sampai terjatuh. beberapa saat kemudian, dari arah timur truk gandeng melintas kemudian motor menyenggol ban kiri bagian belakang Truk hingga teejatuh sampai korban terlindas.

 laka tersebut sudah diatasi oleh Satuan lalu lintas (Satlantas) Karanganyar. Akibatnya, Satu orang meninggal dunia terlindas truk saat melintas.

"Sudah kami tangani, satu orang meninggal dunia yakni ibu. anaknya hanya luka lecet dan sudah dibawa ke rumah sakit. Untuk barang bukti sudah kami tangani. namun kronologinya belum tahu pasti tapi jelasnya motor keseret truk," kata Kanit Laka Polres Karanganyar, Iptu Sutarno saat dihubungi Jawa Pos Radar Solo.

Menurut warga yang tidak diketahui identitasnya, Supir sempat "dikeploki" (ditepuki) tukang parkir dinlokasi kejadian. menurutnya, Nur Rohman mengakui tidak sadar telah melindas korban. Korban merupakan warga Desa Malanggaten, Kecamatan Kebakramat. (rm1)

(rs/rgl/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia