Sabtu, 22 Feb 2020
radarsolo
icon featured
Olahraga

Dimas Galih Lelang Jersey untuk Pasoepati, Dibuka mulai Rp 350 Ribu

18 Januari 2020, 12: 10: 59 WIB | editor : Perdana

Jersey Dimas Galih dilelang DPP Pasoepati

Jersey Dimas Galih dilelang DPP Pasoepati

Share this      

SOLO - DPP Pasoepati membuka donasi untuk anggotanya yang terlibat kecelakaan saat tret-tet-tet ke Surabaya, 11 Januari kemarin. Sebagai wujud kepedulian, mantan stiker Persis Solo Dimas Galih memutuskan melelang jersey yang telah ditandanganinya.

Jersey yang dilelang bernomor punggung 9. Terdapat nama Dimas Galih di punggung. Jersey tersbeut dilelang lwwat akun media sosial DPP Pasoepati. Lelang dibuka sejak Kamis (17/1) sampai Rabu (22/1) pukul 19.23. Open bid mulai Rp 350 ribu. 

Nantinya, pemenang lelang akan menerima jersey langsung dari Dimas Galih. “Ya benar ada lelang jersey saya musim lalu. Tidak ada alasan apa-apa. Saya ikhlas membantu Pasoepati yang kecelakaan,” ujar Dimas Galih, kemarin (17/1).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, salah satu armada yang ditumpangi anggota Pasoepati terlibat kecelakaan dalam perjalanan menuju Surabaya. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 di Tol Trans Jawa KM 619 Caruban, Madiun, Jawa Timur. Armada mengalami pecah ban dan ringsek karena terguling. Ditumpangi tujuh orang Pasoepati di dalamnya. 

Dua penumpang mengalami luka berat. Yakni Galih Prasetya dan Rohmadi. Keduanya berasal dari Kecamatan Ngemplak, Boyolali. Mengalami patah tulang dan harus mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Solo. 

Sementara, lima penumpang lainnya, Aditya asal Cemani, Grogol, Sukoharjo; Nugroho asal Kecamatan Sawit, Boyolali; Aris Kecamatan Laweyan, Solo; Aziz, Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar, dan Galih asal Kecamatan Jumapolo, Karanganyar hanya luka ringan.

Atas kejadian tersebut, DPP Pasoepati membuka donasi. Baik online maupun offline. Donasi tunai bisa melalui DPP Pasoepati di Griya Pasoepati, Jalan Menteri Supeno No. 3A Manahan. Donasi dibuka mulai 16-22 Januari. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia