Sabtu, 22 Feb 2020
radarsolo
icon featured
Solo

Tepergok Mesum, Pelaku Tabrak Satpam Mal

19 Januari 2020, 07: 25: 59 WIB | editor : Perdana

Tepergok Mesum, Pelaku Tabrak Satpam Mal

SOLO – Penyakit masyarakat (pekat) kian merajalela. Tak peduli lokasinya. Termasuk di kawasan mal. Bahkan, pelaku mesum nekat menabrak satpam mal dengan mobil yang dikendarainya hingga terpental.

Aksi tak terpuji itu terjadi di kantong parkir P1 Solo Paragon Lifestyle Mall Kamis (17/1) sekitar pukul 17.55. Berawal ketika Andika, satpam pusat perbelanjaan setempat curiga melihat mobil Honda Jazz nopol AD 8941 HN yang terparkir dengan kondisi lampu menyala.

Ketika kaca jendela diketuk satpam, pengemudi yang diketahui bernama Bekti Nugroho, 40, warga Mijehan, Gemolong, Sragen malah menghidupkan mesin dan berusaha kabur.

Andika yang berusaha menghalangi laju mobil warna abu-abu tersebut malah ditabrak hingga terpental. “Bukan hanya itu, pengendara juga menabrak boomgate parkir hingga palangnya rusak. Kami tidak tahu apa yang dilakukan pengendara tersebut. Karena tidak segera keluar (mobil), petugas parkir kita mengecek, takutnya terjadi apa-apa," urai Chief Marcom Solo Paragon Lifestyle Mall Veronica Lahji kemarin.

Mengetahui kejadian tersebut, karyawan mal segera mengevakuasi Andika ke rumah sakit terdekat, sedangkan lainnya melakukan pengejaran pelaku dibantu driver ojek dan taksi online. Sayang, usaha tersebut gagal. 

“(Andika) sudah di-rontgen karena mengeluh sakit di bagian dada. Hanya rawat jalan. Sementara kita minta istirahat di rumah untuk pemulihan sambil menunggu hasil observasi dari rumah sakit,” imbuh  Veronica.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polresta Surakarta Iptu Adis Gani Gatra menjelaskan, pelaku berhasil ditangkap di daerah Sukoharjo. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, Bekti mengaku panik karena aksi mesumnya tepergok satpam. "Dari dalam mobil kita temukan kondom bekas, tisu basah dan kering, kasur lipat, serta kaca mobil pecah. Diduga dilempar masyarakat yang kesal. Pelaku masih diperiksa di Polsek Banjarsari,” jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Banjarsari AKP Mashuri menerangkan, laporan kejadian tersebut diterima Sabtu dini hari (18/1). “Kami masing menunggu korban pulih untuk dimintai keterangan kronologi pasti kejadian,” ujarnya mewakili Kapolsek Banjarsari Kompol Demianus Palulungan. (atn/wa)

(rs/atn/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia