Sabtu, 22 Feb 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Ada Barongsai, Dance, hingga Live Music di Alila Hotel Solo

21 Januari 2020, 14: 05: 59 WIB | editor : Perdana

EVENT SPESIAL: Lampion sambut Imlek di Alila Solo.

EVENT SPESIAL: Lampion sambut Imlek di Alila Solo.

Share this      

SOLO – Tahun Baru Imlek merupakan perayaan tahunan. Di mana seluruh keluarga serta kerabat berkumpul untuk bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan. Di tahun tikus logam kali ini, Alila Solo menggelar acara yang sangat meriah untuk bisa dinikmati bersama.

Acara digelar pada Jumat (24/1) mulai dari pukul 18.00-22.00 di Ballroom Alila Solo. Menyajikan rangkaian acara special. Konsep yang dikemas apik dengan menyuguhkan pertunjukan barongsai, Chinese dance, dan Chinese live music. Serta pertunjukan Erhu, alat musik khas dari Tiongkok. Jangan lewatkan pula gelaran drama musikal spesial, mengusung cerita “Lao Shu Ai Da Mi”.

Sebelum menikmati santapan istimewa Chinese set menu yang disajikan spesial, tamu akan diajak untuk bersama-sama melangsungkan “Yee Sang Ceremony”. Yee Sang adalah makanan khas pembuka dalam perayaan Imlek. Dipercaya sebagai simbol kelimpahan dan kemakmuran bagi siapa saja yang memakannya. 

Chinese set menu disajikan dengan lima menu utama spesial. Seperti beef cheek salad, bamboo shoot, onion, carrot, soy-truffle dressing, coriander, lettuce wrapped in Vietnamese rice paper, fish lips soup, egg noodle, short rib, dan peanut parfait. Hingga menu special dessert yang tersaji dalam mini buffet. 

Seluruh rangkaian pertunjukan hingga sajian spesial Chinese set menu bisa dinikmati dengan harga terjangkau. Alila Solo juga memberikan promo dengan setiap pembelian buy 4 get 1 free. Bila menghendaki menginap, Alila Solo juga memberikan special rate. Tipe kamar standart sudah termasuk sarapan pagi serta santap malam spesial perayaan Chinese New Year untuk dua orang. (rls/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia