Sabtu, 22 Feb 2020
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Liga 2 2020 Kick Off 13 Maret, Pemain Belum Komplet, Head Coach Pusing

26 Januari 2020, 21: 34: 50 WIB | editor : Perdana

Salahudin, pelatih persis solo

Salahudin, pelatih persis solo

Share this      

SOLO – Liga 2 2020 direncanakan akan digelar 13 Maret mendatang. Kompetisi ini sendiri akan dimulai dua pekan setelah Liga 1 2020 menggelar kick off-nya. Yang mana kasta tertinggi Liga Indonesia tersebut akan dimulai 29 Februari nanti.

Pelatih Persis Solo Salahudin mengaku malah sedikit bimbang dengan jadwal Liga 2, andai benar akan digelar pertengahan Maret nanti. Dia berdalih pemain Persis saat ini belum komplet. Waktu 1,5 bulan tersisa, dirasanya sangat kurang jika ingin membangun skuad terbaik dalam situasi tim seperti saat ini.

”Pengennya April saja. Kalau minggu depan tim sudah komplet, tentu masih bisa dikebut. Saya ingin membangun tim yang punya determinasi main yang tinggi. Salah satu kuncinya adalah penggenjotan fisik. Kalau pemain belum komplet seperti saat ini, tentu tak bisa digelar. Kalau datang seminggu atau dua minggu sebelum kick off, ya ga maksimal nanti pemain barunya di tim,” ujar Salahudin.

Manajemen Persis mengaku cukup optimistis menatap Liga 2 musim ini. ”Target kami (Persis Solo) ingin masuk ke Liga 1,” ungkap CEO Persis Solo Azmi Alqamar.

Menurut Azmi, saat ini Persis sudah siap menatap kompetisi Liga 2 meski pemain yang bergabung belum lengkap. Walaupun baru 12 pemain yang dinyatakan sudah deal dan tanda tangan kontrak.

“Dua belas pemain yang baru kelihatan, masih ada yang lain. Kuota 24 pemain. Hari Rabu minggu depan sudah lengkap,” tambahnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia