alexametrics
Senin, 06 Jul 2020
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

BAF Tawarkan Dana Syariah, Modal Usaha Langsung Cair di Tempat

05 Februari 2020, 23: 02: 59 WIB | editor : Perdana

Area Marketing Manager Dana Syariah BAF I Made Rajiv Permadi bersama konsumen yang melakukan pencairan dana syariah langsung di tempat BAF Fair

Area Marketing Manager Dana Syariah BAF I Made Rajiv Permadi bersama konsumen yang melakukan pencairan dana syariah langsung di tempat BAF Fair

Share this      

SOLO – Tak hanya menawarkan pembiayaan multiproduk dan motor baru Yamaha, Bussan Auto Finance (BAF) juga memiliki layanan dana syariah sebagai pinjaman produktif untuk modal usaha konsumen. Semua layanan tersebut dihadirkan dalam BAF Fair yang digelar di Atrium Solo Grand Mall (SGM) mulai Selasa-Minggu (4-9/2).

Bagi masyarakat yang ingin mengakses dana syariah ini, syaratnya cukup mudah. Cukup membawa sepeda motor, BPKB, dan KTP,  dana syariah bisa langsung cair di tempat.

”Pelanggan yang mau mengajukan layanan dana syariah, cukup datang membawa motor, nanti akan kami lihat. Semisal belum lengkap surat-suratnya, bisa dilengkapi nanti. Selanjutnya ada wawancara dengan kami. Kalau sudah approved, bisa langsung pencairan dana di BAF Fair ini,” ujar Area Marketing Manager Dana Syariah BAF I Made Rajiv Permadi, di sela-sela BAF Fair, Rabu (5/2).  

Pada hari kedua penyelenggaraan BAF Fair hari ini, antusias konsumen cukup bagus. Sudah ada beberapa konsumen yang mengajukan layanan dana syariah. Diakui Rajiv Permadi, banyak keunggulan dan kemudahan yang didapat konsumen jika mengajukan dana syariah.

”Dalam layanan dana syariah ini, motor konsumen akan diasuransikan sesuai dengan plafon harga motor. Kemudahan lain, adanya program potongan angsuran, tambahan plafon nilai pinjaman sampai Rp 500 ribu, dan cashback sampai Rp 200 ribu,” papar dia.

Pada event BAF Fair juga diselenggarakan kegiatan donor darah bersama PMI Surakarta. Kegiatan ini diikuti staf BAF serta pengunjung mal. (kmb/mg4/ria/ndi)

(rs/ria/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia