alexametrics
Minggu, 05 Apr 2020
radarsolo
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Kembali ke Persis, Iman Budi Masih Bimbang

06 Februari 2020, 11: 40: 59 WIB | editor : Perdana

Gelandang Persis Solo Iman Budi melakukan selebrasi usai bisa mencetak gol

Gelandang Persis Solo Iman Budi melakukan selebrasi usai bisa mencetak gol (MEDIA OFFICER PERSIS FOR RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Gelandang Persis Solo musim lalu, Iman Budi Hernandi kembali bergabung dengan skuad Laskar Sambernyawa racikan coach Salahudin. Dia memang sempat bergabung dengan Persis jelang laga melawan Persebaya Surabaya (11/1) lalu. Sayangnya usai laga di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, dia tak lagi terlihat di sesi latihan Persis Solo.

Tanda tanya ke mana Iman berlabuh pun muncul. Hingga akhirnya pemain asal Malang tersebut kembali ke tim, sebulan jelang kick off Liga 2 2020. Kembalinya Iman terlihat saat dia ikut bergabung dengan tim pada sesi latihan di Stadion Sriwedari, pagi kemarin (5/2). Sayangnya, kebimbangan soal kontrak yang belum jelas masih menjadi persoalan bagi keberlangsungan Iman di Persis.

“Saya belum deal. Negonya sudah, tapi belum tanda tangannya. Masih nunggu ketemu sama Pak Azmy (CEO PT Persis Solo Saestu)-nya. Saya penginnya segera ada kejelasan. Ini biar bisa fokus latihan, agar enggak mikir yang aneh-aneh lagi. Penginnya ada kepastian. Iya-iya atau tidak-tidak. Biar bisa lega dan enggak mikir lain-lainnya lagi,” ujarnya.

Jika melihat situasi, sepertinya peluang dia kembali berseragam Persis sangat terbuka. Coach Salahudin sendiri sangat berharap mantan pemainnya di Madura FC tersebut bisa bertahan di tim Persis musim ini. 

Apalagi Iman Budi masih menyimpan optimitis tinggi bagi Persis. Andaikata dia masih dipercaya membela tim tersebut. ”Penginnya enggak hanya lolos (promosi ke Liga 1 2021), tapi inginnya juara (Liga 2 2020) juga. Lihat komposisi tahun ini, saya yakin bisa jadi juara,” ujar pemain yang sempat berseragam tim Arema FC, Perseba Bangkalan, Laga FC, Persela Lamongan, dan Persik Kediri tersebut. (nik/ria)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia