Rabu, 26 Feb 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

BAF Fair, Bawa Pulang Motor Baru Yamaha Hanya dengan Rp 300 Ribu

07 Februari 2020, 20: 11: 34 WIB | editor : Perdana

All New XSR 155, motor bergaya retro keluaran terbaru dari Yamaha ini jadi pusat perhatian pengunjung BAF Fair di Atrium Solo Grand Mall

All New XSR 155, motor bergaya retro keluaran terbaru dari Yamaha ini jadi pusat perhatian pengunjung BAF Fair di Atrium Solo Grand Mall (SEPTIAN REFVINDA/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Masyarakat Solo dan sekitarnya yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha baru, namun memiliki budget terbatas, tentu tak perlu ragu lagi. Bussan Auto Finance (BAF) yang kini tengah menggelar BAF Fair di Solo Grand Mall (SGM) memiliki promo menarik untuk pembiayaan sepeda motor Yamaha.

Yakni dengan hanya membayar uang muka Rp 300 ribu, konsumen bisa membawa pulang sepeda motor baru Yamaha. Tak hanya itu, konsumen juga mendapat potongan angsuran hingga sebesar Rp 20 ribu per bulan sesuai dengan tenor. Serta berkesempatan mendapat hadiah langsung dengan total jutaan rupiah.

”Di BAF Fair ini kami menyiapkan tim kredit analis di tempat. Konsumen bisa langsung dianalisa dan diinterview di tempat, sehingga prosesnya lebih cepat. Gampangnya, orang bawa duit Rp 300 ribu lalu diinterview, langsung bisa bawa pulang sepeda motor Yamaha model terbaru,” ujar Area Marketing Manager New Motorcycle BAF Fair Ades Nugroho di sela-sela BAF Fair, Jumat (7/2).

Selain prosesnya yang cepat, lanjut Ades, banyak keuntungan lain yang hanya bisa diperoleh konsumen jika mengambil layanan pembiayan motor Yamaha di event BAF Fair kali ini. BAF menyediakan berbagai hadiah dalam program ini, di antaranya kompor, televisi, kulkas, dan produk elektronik lainnya. Program hadiah cabutan ini khusus bagi konsumen yang mengambil layanan pembiayaan motor Yamaha selama BAF Fair berlangsung, mulai Selasa-Minggu (4-9/2).

Bagi masyarakat Solo dan sekitarnya masih memiliki kesempatan untuk memanfaatkan berbagai layanan BAF, mulai dari pembiayaan motor baru Yamaha, handphone, gadget, furnitur, elektronik, dana syariah, hingga mesin pertanian. ”Hanya dengan membawa kelengkapan dokumen, seperti KTP dan KK, sudah bisa langsung diproses di BAF Fair,” pungkas Ades. (kmb/mg4/ria/ndi)

(rs/ria/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia