Rabu, 26 Feb 2020
radarsolo
icon featured
Olahraga

Nanang Asripin Siap Unjuk Gigi, untuk Bawa Persis Promosi

08 Februari 2020, 11: 45: 59 WIB | editor : Perdana

Nanang Asripin saat bermain untuk Persis Solo di Piala Polda Jateng 2015.

Nanang Asripin saat bermain untuk Persis Solo di Piala Polda Jateng 2015. (NIKKO AUGLANDY/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Liga 2 2020 jadi musim ketiga buat Nanang Asripin di skuad Persis Solo. Musim lalu, dia kembali bermain dengan Laskar Sambernyawa, setelah terakhir kali bergabung di turnamen Piala Polda Jateng, 2015 silam. Sayang, musim lalu Nanang dan rekan-rekannya gagal membawa Persis promosi.

Musim ini, Nanang jelas sangat berharap bisa ikut membawa Persis menuju ke kasta tertinggi. ”Semoga Persis bisa promosi musim ini. Materi pemainnya juga bagus-bagus,” ujar Nanang kepada Jawa Pos Radar Solo.

Musim ini pemain asal Bangka tersebut harus siap bersaing dengan tiga winger lainnya. Yakni Hapidin. Termasuk dengan dua mantan pemain Madura United musim lalu, yakni Gufroni dan Engelberd Sani

Ditanya soal hal tersebut, Nanang mengakui siap bersaing. ”Saya tetap optimistis bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih musim ini. Jika diberi kesempatan, tentu saya akan memberikan yang terbaik nanti di lapangan,” ucapnya.

Dia sendiri sudah hapal dengan kinerja pola permainan yang diinginkan Coach Salahudin, yang kebetulan sejak akhir musim lalu sudah menukangi Persis. "Coach orang yang tegas dan disiplin. Dia memang suka dengan pemain pekerja keras. Saat ini program latihannya rutin menggenjot fisik," ungkap mantan pemain PS Bangka, Perserang Serang hingga Cilegon United tersebut.

Soal chemistry antarpemain, Nanang mengakui, saat ini tengah dalam proses itu. ”Kalau cara main pemain lama saya tentu sudah hapal, tinggal sama pemain yang baru saja butuh proses,” paparnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia