Rabu, 26 Feb 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Bayar Sekali, Main Sepuasnya di 25 Wahana Saloka

10 Februari 2020, 10: 05: 59 WIB | editor : Perdana

Bayar Sekali, Main Sepuasnya di 25 Wahana Saloka

PROVINSI Jawa Tengah sekarang telah memiliki taman rekreasi keluarga dengan konsep taman tematik, yaitu SALOKA Thema Park. Dibuka sejak soft opening pada Desember 2018, SALOKA saat ini telah memiliki total 25 wahana yang siap untuk dimainkan sepuasnya hanya dengan bayar sekali.

Sebanyak 25 wahana tersebar di lima zona bermain, yakni zona Pesisir, zona Balalantar, zona Kamayayi, zona Ararya, dan zona Segara Prada. Masing-masing zona tersebut memiliki karakteristik.

Seperti zona Kamayayi, yang merupakan zona bermain anak. Pengunjung akan menemukan banyak wahana anak yang penuh warna dan bebas asap rokok. Di sini pengunjung dapat memanjakan anak-anaknya dengan wahana yang ramah anak, di antaranya Pinguin, Kupu-Kupu, serta Tata Titi yang mengajari anak mengenal rambu-rambu lalu lintas.

Berbeda jika berada di zona Ararya, yang merupakan zona permainan ekstrem. Banyak wahana menguji adrenalin dan diperuntukkan bagi orang dewasa. Di antaranya wahana Bengak-Bengok, Paku Bumi, Obat-Abit, dan lain sebagainya. Tidak sama dengan zona Kamayayi, di sini pengunjung dapat bebas merokok.

Tidak hanya wahana, dengan membeli tiket SALOKA, pengunjung juga dapat menikmati sejumlah acara hiburan menarik yang sayang dilewatkan. Seperti Baru Klinthing Show, Galileo Liveness, Salokarnival, dan sebagainya, yang akan menambah keceriaan seperti slogan SALOKA, Ceria Tiada Habisnya.

Untuk bermain sepuasnya di 25 wahana permainan SALOKA dan menikmati berbagai acara hiburan seharian, pengunjung cukup membeli tiket SALOKA seharga Rp 120.000 per orang pada Senin sampai Jumat. Sementara, pada Sabtu-Minggu dan hari libur nasional harga tiket Rp 150.000 per orang.

Anak usia di bawah dua tahun akan dibebaskan biaya, sedangkan orang tua yang berusia di atas 60 tahun mendapatkan potongan harga 50 persen. Informasi promo tiket lainnya dapat diakses di sosial media @salokapark dan website salokapark.com.

Pengunjung dapat bermain di SALOKA setiap hari, Senin-Kamis dari pukul 10.00-18.00, sedangkan pada Sabtu, Minggu atau hari-hari libur nasional pengunjung dapat bermain dari pukul 10.00-20.00. Khusus pada Jumat, pengunjung dapat bermain pada pukul 14.00 sampai 20.00. (adv/wa)

(rs/it/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia