Rabu, 26 Feb 2020
radarsolo
icon featured
Sepak Bola
Jelang Laga Persis Solo VS Persib Bandung

Tak Kebagian Tiket?Panpel Siapkan Dua Bigscreen di Area Parkir Manahan

10 Februari 2020, 09: 30: 59 WIB | editor : Perdana

Perayaan ulang tahun Pasoepati

Perayaan ulang tahun Pasoepati (DAMIANUS BRAM/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – DPP Pasoepati punya gawe. Ya, laga Persis Solo melawan Persib Bandung akan jadi momen penting dalam perayaan HUT Pasoepati ke-20, yang juga dibarengi momen HUT Kota Solo ke-275. Laga klub berusia tua tersebut akan tersaji di Stadion Manahan, 15 Februari nanti.

Bahkan sangking besarnya animo, aroma penuh sesaknya Stadion Manahan sudah terasa. Animo suporter untuk membeli cukup besar, khususnya dari informasi yang DPP Pasoepati terima dari beberapa korwil 

Panpel yang dipegang oleh Pasoepati sendiri mencetak 19.851 tiket, yang mana 17.500an tiket di dalamnya dicetak khusus untuk suporter melalui teknik pre-sale. “Kami hanya buka lewat tiket pre-sale, yang bisa didapat dari beberapa korwil. Kami jugatak bisa memenuhi kebutuhan suporter Bandung secarakhusus untuk menonton langsung, karena untuk menampung animo masyarakat Solo saja sepertinya tak cukup,” ujar Presiden DPP Pasoepati Aulia Haryo kepada Jawa Pos Radar Solo.

Apparel resmi Persis Solo DJ Sport, bahkan siap me-launching jersey khusus untuk laga ini. Di mana, jersey beraroma kembalinya Persis di Stadion Manahan, dijual dengan harga Rp 250 ribu. Seribu pembeli pertama, akan mendapat bonus tiket VIP seharga Rp 100 ribu.

Panpel sendiri sudah siap memasang dua bigscreen di sekitar area parkir Stadion Manahan. Ini bisa dimaksimalkan suporter yang bisa jadi tak bisa membeli tiket. Panpel juga sap menyiarkan langsung laga ini via kanal Youtube Sambernyawa.com.

Di lain sisi, kemarin Pasoepati genap berusia 20 tahun. Acara syukuran digelar di momen car free day di Jalan Slamet Riyadi Solo.

“Saya harap di laga nanti, suporter bisa datang dengan tertib dan menjaga fasilitas di dalam stadion. Soalnya laga ini tentu akan jadi catatan buat pengelola stadion, khususnya terkait perizinan laga kandang Persis Solo di musim ini. Mengingat Stadion Manahan akan jadi venue Piala Dunia U-20 2021 nantinya,” ucapnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia