Rabu, 26 Feb 2020
radarsolo
icon featured
Olahraga

Ribuan Tiket Persis vs Persib Sold, Pasoepati: Kami Masih Optimistis

11 Februari 2020, 13: 15: 59 WIB | editor : Perdana

Suasana perayaan HUT Pasoepati ke-20, yang digelar dengan acara tumpengan di CFD, Minggu (9/2).

Suasana perayaan HUT Pasoepati ke-20, yang digelar dengan acara tumpengan di CFD, Minggu (9/2). (DAMIANUS BRAM/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Menanggapi perihal polemik izin yang belum juga turun untuk laga Persis Solo kontra Persib Bandung di Stadion Manahan, Sabtu (15/2), DPP Pasoepati mengakui hingga saat ini pihaknya terus melobi beberapa pihak agar agenda bisa sesuai yang dijadwalkan.

”Kami masih optimistis bahwa schedule masih on the track. Kami yakin ada jalan agar laga tetap digelar sesuai yang dijadwalkan. Berkas surat perizinan juga sudah kami berikan ke polresta,” terang Presiden DPP Pasoepati Aulia Haryo alias Rio.

Antusiasme suporter untuk menonton laga ini memang sangat besar. Cukup dimaklumi. Karena Persis selama 1,5 musim harus berjauhan dengan suporternya. Sebelumnya, Persis bermarkas di Stadion Wilis Madiun sejak pertengahan Liga 1 2018 hingga satu musim full di Liga 2 2019 lantaran Stadion Manahan tengah direvitalisasi.

Diakui Rio, animo suporter untuk memenuhi setiap sudut Manahan sudah terasa. Ini dibuktikan dengan informasi yang DPP Pasoepati terima dari beberapa korwil, bahwa sudah 17.500 lembar tiket yang dijual secara pre-sale dan hampir semua sudah terjual. Untuk mengantisipasi suporter yang masih ingin menonton laga ini tapi tak kebagian tiket, akhirnya ada wacana untuk memasang dua bigscreen di sekitar area parkir Stadion Manahan. (nik/ria)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia