Rabu, 26 Feb 2020
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Jagoan Persis Budigol Pilih Gabung PSIM Jogja

14 Februari 2020, 14: 14: 33 WIB | editor : Perdana

Slamet Budiono (jersey merah) saat dimainkan Persis Solo melawan PSIM Jogja di Liga 2 2019 musim lalu.

Slamet Budiono (jersey merah) saat dimainkan Persis Solo melawan PSIM Jogja di Liga 2 2019 musim lalu. (RADAR MADIUN PHOTO)

Share this      

SOLO - Pemain andalan Persis Solo musim lalu Slamet Budiono akhirnya menemukan klub baru. Pemain yang diboyong Persis dari PSS Sleman musim lalu tersebut memutuskan untuk berlabuh ke PSIM Jogja musim ini. 

"Alhamdulillah sudah sepakat. Kemarin sudah ikut latihan dan malamnya teken kontrak," terang Slamet Budiono.

Alasan Slamet Budiono berlabuh ke PSIM salah satunya karena hadirnya Coach Seto Nurdiyantoro di tim ini. Keduanya sempat berkolaborasi saat membawa PSS menjadi juara Liga 2 musim 2018.

Slamet menyatakan siap memberikan yang terbaik untuk PSIM. "Harapannya, tentu bisa bantu PSIM untuk lebih baik lagi. Semoga saya bisa memberikan pemainan terbaik buat ini (PSIM)," tukas pemain berjuluk Budigol ini.

Bersama Persis Solo di musim 2019 kemarin, Slamet Budiono sukses mencetak dua gol. Uniknya, dua golnya dicetak ke gawang PSIM yang merupakan tim barunya saat ini.  Yakni saat di Stadion Wilis Madiun dengan kedudukan akhir 2-1, maupun di Stadion Mandala Krida yang berakhir kemenangan Persis 3-2.

Di tim ini, Budi juga akan reunian dengan mantan kapten Persis musim lalu Tegar Hening Pangestu yang sudah lebih dulu deal dengan Laskar Mataram. Sementara itu, mantan top skor Persis musim 2018 Azka Fauzi ternyata batal bergabung. Sempat beberapa hari bergabung latihan, ternyata saat ini Azka memutuskan gabung ke klub PSMS Medan. (nik/ria) 

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia