Rabu, 26 Feb 2020
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Relawan Kawal Sukoharjo Dukung Henry-Puguh

14 Februari 2020, 17: 59: 02 WIB | editor : Perdana

KOMPAK: Pernyataan sikap dukungan Relawan Kawal Sukoharjo kepada pasangan Henry Indraguna-Puguh Sutarto.

KOMPAK: Pernyataan sikap dukungan Relawan Kawal Sukoharjo kepada pasangan Henry Indraguna-Puguh Sutarto.

Share this      

SUKOHARJO - Semakin dekat pelaksanaan pilkada serentak, bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati semakin gencar sosialisasi. Salah satunya pasangan balon K.P Henry Indraguna,S.H, C.L.A, C.I.L - Puguh Sutarto. Pasangan inu baru saja mendapat dukungan dari Relawan Kawal Sukoharjo.

Ketua Relawan Kawal Sukoharjo,Sri Widodo mengatakan telah lama mengenal sosok Henry dan Puguh. Sehingga setelah mengadakan koordinasi internal disepakati untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan tersebut.

"Relawan Kawal Sukoharjo yang datang berasal dari 12 kecamatan di Sukoharjo.Kami sudah satu suara untuk mendukung dan memenangkan pasangan Henry-Guguh. Ke depan kami akan koordinasi hingga tingkat desa agar semakin banyak dukungan,"ujarnya.

Puguh Sutarto mengungkapkan, dia sudah intensif komunikasi dengan Henry untuk bersama maju dalam pilkada. Dukungan dari Relawan Kawal Sukoharjo menambah semangat untuk serius dalam menghadapi pilkada.

"Sosok pak Henry sudah banyak yang tahu. Memiliki komitmen, semangat dan pekerja keras.Sehingga saya siap untuk mendampingi dalam Pilbup Sukoharjo 2020 ," ujarnya.

Sementara itu, Henry Indraguna mengapresiasi dukungan ysng diberikan Relawan Kawal Sukoharjo. Dukungan tersebut sebagai bukti bahwa masyarakat Kota Makmur ingin ada pemimpin yang muda untuk lima tahun ke depan.

"Saya dan mas Puguh sudah komitmen untuk bersama. Masih muda dan penuh dengan semangat untuk membangun Sukoharjo agar lebih maju. Koordinasi dan sosialisasi terus kami lakukan untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat," ungkapnya. (rgl).

(rs/rgl/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia