alexametrics
Selasa, 31 Mar 2020
radarsolo
Home > Sepak Bola
icon featured
Sepak Bola

Koreografi Tiga Tribun,Laga Persis Solo vs Persib Bandung Makin Meriah

16 Februari 2020, 01: 55: 02 WIB | editor : Perdana

Koreografi Tiga Tribun,Laga Persis Solo vs Persib Bandung Makin Meriah

SOLO - Tiga koreografi yang dibuat oleh Pasoepati mewarnai laga uji coba Persis Solo kontra Persib Bandung di Stadion Manahan, Sabtu (15/2) malam.

Tribun utara membuat mozaik bertuliskan #275, yang menyimbolkan usia Kota Solo tahun ini. Sedangkan tribun timur yang dulu dikenal dengan anggota Pasoepati Gate B7, membentangkan koreo dengan tulisan angka 2 dan 0, yang kalau digabung jadi 20 ber-background merah putih. Angka ini adalah tanda usia Pasoepati yang baru saja berulang tahun ke-20, 9 Februari lalu. Sedangkan Pasoepati Mboergadoel yang stay di tribun selatan Manahan membentangkan mozaik bertuliskan kata "Pasoepati".

"Koreo tiga tribun ini memang jadi pemanis laga Persis melawan Persib. Semoga di perayaan ultah Pasoepati tahun ini, Persis bisa promosi," ucap Presidwn DPP Pasoepati Aulia Haryo kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Dalam laga ini beberapa orang penting hadir. Mulai dari Presiden Joko Widodo, Wali Kota Surakarta F.X Hadi Rudyatmo, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, hingga Ketua PSSI Mochamad Iriwan. Ada hal menarik di laga ini. Anak pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka datang menonton laga ini, setelah sang ayahanda keluar dari stadion di jeda laga jelang babak kedua.

Di lain sisi, dalam laga ini ternyata owner Persis Vijaya Fitriyasa berhalangan hadir. Manajemen Persis diwakili CEO PT Persis Solo Saestu Azmy Alqomar.

"Pak Vijaya tak bisa datang, padahal sudah kami undang. Beliau bilangnya saat ini tengah umrah," ucap Rio (sapaan akrab Aulia Haryo).

Sementara itu laga ini berakhir dengan skor akhir 0-2 untuk keunggulan Persib. Dua gol Persib dicetak oleh Beckham Putra dan Zulham Zamrun. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia