alexametrics
Selasa, 31 Mar 2020
radarsolo
Home > Klaten
icon featured
Klaten

Kebersamaan dalam Anniversary ke-3 KliMax 

16 Februari 2020, 19: 24: 33 WIB | editor : Perdana

Kebersamaan dalam Anniversary ke-3 KliMax 

KLATEN - Ratusan  pecinta motor  Yamaha Max ,(16/2) berkumpul untuk merayakan anniversary ke 3 Klaten Independent Max (KliMax). Pecinta motor  merupakan anggota 41 komunitas  dari berbagai daerah wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogjakarta. 

Bertempat di Gedung Arrofah Pedan, ratusan pecinta motor saling bertukar pengalaman selama menjadi anggota club motor. Mulai pengalaman touring, kegiatan sosial yang dilakukan sampai sosialisasi tertib berlalu lintas. Di lokasi acara juga diberikan layanan service motor murah. Ada juga kegiatan potong tumpeng dan pembagian doorprize. 

Ketua Independent Max (KliMax), Rujianto mengatakan, di Klaten KliMax sudah tiga tahun terbentuk. Saat ini ada sekitar 55 anggota komunitas yang berasal dari berbagai daerah di Klaten. 

"Kami sudah mengadakan berbagai kegiatan untuk peduli terhadap masyarakat. Ada kegiatan khitanan gratis, bhakti sosial hingga sosialisasi untuk selalu tertib dalam berlalu lintas," ujarnya. 

Dalam  pertemuan anggota KliMax selalu setiap anggota diberikan kesempatan untuk menyampaikan ide-ide kegiatan. Sehingga komunitas yang sudah dibentuk tiga tahun lalu dapat menjadi wadah  untuk diskusi, silaturahmi dan mengadakan kegiatan di masyarakat. 

"Anggota yang bergabung dengan KliMax berasal dari latar belakang yang berbeda.Sehingga dengan terbentuknya komunitas ini akan banyak hal baru yang dirasakan. Kami tidak hanya habiskan waktu di jalan tapi juga mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat," ungkapnya. (ren/oh). 

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia