alexametrics
Sabtu, 04 Apr 2020
radarsolo
Home > Sragen
icon featured
Sragen

Driver Ojol Korban Peluru Nyasar Polisi sudah Dioperasi di Dr Moewardi

26 Februari 2020, 21: 33: 06 WIB | editor : Perdana

Ilustrasi

Ilustrasi

Share this      

SRAGEN – Salah seorang driver ojek online (ojol) jadi korban peluru nyasar ketika jajaran kepolisian mengejar pelaku kejahatan di kawasan Pasar Masaran, Sragen, Selasa (25/2) tengah malam. Korban sempat dirawat ke PKU Muhammadiyah Masaran, kemudian dirujuk ke RSUD Dr Moewardi Solo dan telah menjalani operasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, driver tersebut atas nama Hendro Prasetyo, warga Dusun Kedusan, Desa Karangmalang, Kecamatan Masaran. Saat kejadian, Hendro tengah menunggu penumpang di pinggir jalan sekitar Pasar Masaran.

Di waktu bersamaan, terjadi kejar-kejaran antara mobil Toyota Avanza bernopol B 1204 VFM dengan mobil polisi. Polisi sempat mengarahkan beberapa tembakan ke mobil tersebut. Namun, salah satu peluru justru nyasar dan mengenai driver ojol tersebut.

Peluru itu mengenai lengan yang tembus ke bawah ketiak. Korban sempat dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Masaran, Sragen. Kemudian dirujuk ke RSUD Dr Moewardi Solo. Sementara itu, pelaku kejahatan akhirnya bisa dibekuk polisi di wilayah Kecamatan Karangpandan, Karanganyar.

Salah satu petugas medis PKU Muhammadiyah Masaran yang enggan disebut identitasnya membenarkan adanya pasien driver ojol yang sempat dibawa ke rumah sakit tersebut. ”Tapi sudah dirujuk ke Solo. Kebetulan info dari teman yang jaga malam kemarin,” ujarnya.

Kepala Bagian Humas dan Hukum RSUD Dr Moewardi Eko Haryati membenarkan adanya pasien rujukan dari RS PKU Muhammadiyah Sragen yang merupakan korban peluru nyasar. “Kalau namanya saya kurang tahu ya, tapi benar ada pasien yang dirujuk ke sini (RSUD Dr Moewardi) dari PKU Muhammadyah Sragen. Info awal terkena peluru nyasar,” ujarnya.

Eko menambahkan, pasien telah menjalani operasi pengambilan peluru di lengannya sore ini pukul 15.00. Saat ini, kondisi pasien juga sudah stabil.

Sementara itu, Pjs Kasubag Humas Polres Sragen AKP Harno mewakili Kapolres Sragen AKBP Raphael Shandy Cahya Priyambodo menyampaikan akan mengecek kabar tersebut. ”Soal yang disampaikan ini akan kami cek dahulu, mohon bersabar,” tuturnya. (din/atn/ria)

(rs/din/atn/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia