alexametrics
Kamis, 02 Apr 2020
radarsolo
Home > Sepak Bola
icon featured
Sepak Bola

Uji Coba Persis vs Semen Padang, Tunggu Izin Stadion dari Pemkot

27 Februari 2020, 10: 00: 59 WIB | editor : Perdana

Laga uji coba Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Sabtu (15/2) lalu. Di stadion yang sama, rencananya Persis Solo akan menajajal tim Semen Padang.

Laga uji coba Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Sabtu (15/2) lalu. Di stadion yang sama, rencananya Persis Solo akan menajajal tim Semen Padang. (RADAR SOLO PHOTO)

Share this      

SOLO - Persis Solo terus mematangkan persiapannya. Manajemen merancang tiga kali uji coba sebelum kick-off Liga 2 yang bakal digelar 20 Maret mendatang. Tak hanya laga uji coba kandang, uji coba tandang juga dirancang.

Salah satunya Persis berencana menggelar uji coba dengan Semen Padang. Sayang, hingga hari ini manajemen belum memberi penyataan resmi terkait perizinan laga, yang rencananya digelar di Stadion Manahan, 1 Maret mendatang.

Kabarnya, izin tengah diurus oleh Didik Daryanto yang kembali menduduki jabatan ketua panpel laga kandang Persis.

“Surat terkait peminjaman Stadion Manahan untuk laga Persis lawan Semen Padang sudah kami terima. Namun, terkait yang menentukan bisa atau tidaknya, tentu Pak Rudy (wali kota Surakarta). Karena setelah stadion di-launching dan diserahterimakan ke pemkot, sekarang setiap keputusan penyewaannya pemkot yang menentukan,” ujar Sekretaris Askot PSSI Surakarta Sapto JP. 

Di lain sisi, para pemain Semen Padang juga sudah memanaskan mesin. Kemarin (26/2), tim ini beruji coba dengan Badak Lampung di Stadion Mini Cibinong. Dalam laga ini, kedua tim bermain imbang 1-1. Gol Semen Padang dicetak oleh Sunarto. Sedangkan gol balasan Badak Lampung dicetak oleh Ardan Aras.

Sebelumnya, klub asal Sumatera tersebut juga sudah menjajal Rajawali Padang di Stadion H. Agus Salim, Sabtu (15/2). Dalam laga ini, Semen Padang menang 4-0. Empat gol di laga tersebut dicetak oleh Arianto, Vivi Asrizal, Nur Iskandar, dan Rosad Setiawan. (nik/ria)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia