alexametrics
Minggu, 12 Jul 2020
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Perayaan HUT Singapore Piaget Academy Penuh Kesan

27 Februari 2020, 19: 29: 26 WIB | editor : Perdana

SEDERHANA: Perayaan HUT S.P.A Soloraya.

SEDERHANA: Perayaan HUT S.P.A Soloraya.

Share this      

SOLO BARU – Singapore Piaget Academy (S.P.A) Soloraya memperingati hari jadinya yang ke-13, Senin (24/2). Untuk merayakan momen tersebut, para murid, guru, dan staf S.P.A berkumpul bersama di Piaget Hall. Setelah melaksanakan upacara bendera. 

Perayaan hari jadi S.P.A Soloraya digelar secara sederhana tetapi tetap berkesan. Diawali dengan semua yang hadir menyanyikan lagu Happy Birthday bersama-sama. Disusul memanjatkan doa bersama, lalu dengan prosesi pemotongan tumpeng dan dibagikan kepada perwakilan guru, staf, dan murid.

Di tahun yang ke-13 ini, masih banyak harapan yang ingin dicapai. Selama 13 tahun ini, S.P.A Soloraya terus berkembang. Baik dari segi fasilitas sekolah maupun kualitas pembelajaran dan SDM. Dari aspek akademik pun, murid-murid S.P.A banyak menorehkan prestasi. Baik di level nasional maupun ajang internasional. 

S.P.A Soloraya mempunyai visi menjadi institusi yang unggul dengan komunitas belajar yang dinamis. Di mana siswa mencapai potensi penuh dalam pengembangan akademik, fisik, dan karakter mereka. Untuk itu, S.P.A Soloraya terus berupaya untuk membina murid-murid supaya mempunyai karakter yang baik dan bertanggung jawab. Tentunya dengan membangun kerja sama antara guru, orang tua, staf, dan juga masyarakat. (*/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia