alexametrics
Selasa, 31 Mar 2020
radarsolo
Home > Sukoharjo
icon featured
Sukoharjo

Jenazah Korban Pantai Teluk Penyu Langsung Dimakamkan di Cilacap

27 Februari 2020, 20: 09: 28 WIB | editor : Perdana

Jajaran polisi menyambangi Perumahan Griya Teratai Permai, tempat tinggal keluarga almarhum Benny, Kamis (27/2).

Jajaran polisi menyambangi Perumahan Griya Teratai Permai, tempat tinggal keluarga almarhum Benny, Kamis (27/2). (RAGIL LISTYO/RADAR SOLO)

Share this      

SUKOHARJO – Benny Johanes Prasetyo, 39, pria yang ditemukan tewas mengambang di Pantai Teluk Penyu Cilacap diketahui tinggal di Perumahan Griya Teratai Permai, Wirun, Mojolaban. Pada kartu identitas korban yang diposting di media sosial, disebutkan Benny tinggal di Kadipiro, Banjarsari, Solo.

Namun, ternyata di Banjarsari Benny hanya tinggal di rumah kontrakan bersama mertua dan istri, serta anaknya. Benny dan keluarga telah pindah dari Banjarsari sejak 7 tahun lalu. Dan, kini diketahui tinggal di perumahan di Wirun, Mojolaban.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Jawa Pos Radar Solo, korban diketahui sudah tinggal cukup lama di perumahan tersebut. Dari pantauan Jawa Pos Radar Solo, Kamis (27/2), kondisi rumah korban tampak sepi. 

Kapolsek Mojolaban AKP Mulyanta membenarkan jika keluarga korban memang tinggal di rumah tersebut. Mendengar kabar korban ditemukan meninggal, pihak keluarga lantas menuju Cilacap.

"Setelah dipastikan itu jenazah korban, keluarga langsung ke Cilacap, Rabu (26/2) malam. Informasinya jenazah korban langsung dimakamkan di Cilacap," kata Mulyanta.

Senada, satpam perumahan setempat Marwan mengamini hal yang sama. Kondisi rumah korban dalam keadaan kosong sejak Rabu (27/2) malam. Keluarga korban diketahui pergi ke Cilacap dan mengurus pemakaman korban di sana.

"Infonya tadi malam sudah langsung dimakamkan," ucap Marwan singkat. (rgl/ria)

(rs/rgl/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia