alexametrics
Jumat, 10 Apr 2020
radarsolo
Home > Klaten
icon featured
Klaten

ABY Siap Maju Lewat Koalisi Partai 

29 Februari 2020, 19: 25: 43 WIB | editor : Perdana

Arif Budiyono

Arif Budiyono

Share this      

KLATEN - Nama Arif Budiyono atau sering dipanggil ABY akhir-akhir ini muncul sebagai calon bupati (Cabup) Klaten. Meski belum ada kejelasan partai mana saja yang akan mengusung pria asa Daleman, Tulung ini namun ABY terus menjalankan tahapan untuk dapat dukungan. 

"Saya sudah menjalani fit and proper test beberapa partai yang mau mengusung saya. Tahapan ini saya lakukan di tingkat provinsi maupun pusat. Tentu saya jalani, karena saya memang siap jika diminta untuk maju," ujarnya. 

Lebih lanjut, selain menjalani tahapan di beberapa partai ABY juga terus menjalin komunikasi dengan struktur partai politik di Klaten. Bahkan sudah beberapa kali mengadakan pertemuan untuk membahas persiapan dan permasalahan yang terjadi di Klaten. 

"Saya juga datang ke tokoh masyarakat, tokoh agama untuk mendengarkan pendapat tentang kondisi Klaten sekarang. Bahkan banyak yang menyarankan agar saya maju sebagai calon bupati di pilkada September mendatang," ungkapnya. 

Tahapan pilkada terus berjalan, untuk mempersiapkan diri  ABY selalu komunikasi dengan tim yang sudah dibentuk. Termasuk menggelar konsolidasi dengan pengurus partai untuk menyampaikan visi misi. (ren/oh). 

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia