alexametrics
Jumat, 10 Apr 2020
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

BRI Karanganyar Bagi Hadiah Simpedes

19 Maret 2020, 12: 14: 03 WIB | editor : Perdana

BANJIR HADIAH: Penyerahan simbolis pemenang Undian Panen Hadiah di BRI Kantor Cabang Karanganyar.

BANJIR HADIAH: Penyerahan simbolis pemenang Undian Panen Hadiah di BRI Kantor Cabang Karanganyar. (RYAN AGUSTIONO/RADAR SOLO)

Share this      

KARANGANYAR – BRI Kantor Cabang Karanganyar menyerahkan hadiah satu unit mobil Honda Mobilio kepada nasabah yang beruntung dalam program Panen Hadiah Simpedes periode 1 September 2019 sampai 28 Februari 2020.

Nasabah beruntung tersebut adalah Retno Wulandari yang merupakan nasabah BRI Unit Palur. Penyerahan simbolis digelar di BRI Kantor Cabang Karanganyar, kemarin (18/3).

”Bersyukur, alhamdulliah. Tidak pernah mengira dapat hadiah. Ini berkat doa ibu saya karena dalam suatu keberuntungan yang saya dapatkan itu, saya meyakini karena doa ibu,” jelas Retno, kemarin.

Warga Kelurahan Karangasem, Kecamatan Laweyan, Surakarta ini bekerja sebagai General Manager The Sunan Hotel Solo. Dia sudah menjadi nasabah BRI selama 10 tahun.

”Hadiah ini yang jelas dipakai untuk sesuatu yang manfaat,” jelas Retno yang berhalangan hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, BRI Kantor Cabang Karanganyar juga mengundi grand prize menarik lainnya. Seperti dua unit motor Honda PCX, satu unit motor Honda Supra GTR, 28 unit motor Honda Beat CW Plus, dan lain-lain. Pajak hadiah pemenang Panen Hadiah Simpedes BRI Karanganyar seluruhnya telah dibayarkan BRI sehingga pemenang tidak dikenakan biaya apapun.

Pimpinan Kantor Cabang BRI Karanganyar, Yoseph Kusdianto mengapresiasi kepada 26.746 ribu nasabah yang mempercayakan uangnya di BRI. Khususnya untuk simpanan di Simpedes. Untuk ikut undian Simpedes syaratnya cukup mudah. Yakni memiliki rekening Simpedes dengan saldo minimal Rp 100 ribu. Jumlah tersebut sudah mendapatkan kupon undian.

”Pada simpanan Simpedes ini sebenarnya mereka di-support dengan internet banking dan bisa menggunakan m-banking di handphone masing-masing. Sehingga sama saja mereka berada di kantor cabang, di rumah jadi praktis. Tidak perlu repot datang ke sini dan panik, apalagi karena merebaknya virus korona, mau transfer juga bisa,” ujarnya. (ryn/adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia