alexametrics
Minggu, 07 Jun 2020
radarsolo
Home > Boyolali
icon featured
Boyolali

Curiga Lama Tak Kelihatan, Warga Temukan Mayat Lansia Membusuk

20 Maret 2020, 18: 18: 14 WIB | editor : Perdana

Curiga Lama Tak Kelihatan, Warga Temukan Mayat Lansia Membusuk

BOYOLALI - Warga Dukuh Rejomulyo, RT 01, RW 13, Desa Candi, Kecamatan Ampel mendadak gempar, kemarin (17/3). Salah seorang kakek yang merupakan warga setempat ditemukan meninggal dunia didalam rumahnya dalam kondisi sudah membusuk.

Kapolsek Ampel, AKP Margono mewakili Kapolres Boyolali AKBP Rachmat Nur Hidayat mengungkapkan korban yang bernama Jenazah Suhardi, 72 pertama kali diketahui warga sekitar. Sekitar pukul 07.00 WIB salah seorang warga curiga dengan korban yang sudah beberapa hari ini tak keluar rumah.

“ Warga sekitar terakhir melihat korban pada hari Jumat pekan lalu,” kata Margono. Sehingga warga sekitar curiga yang kemudian ingin memastikan kondisi korban yang tinggal bersama isterinya yang mengalami keterbelakangan mental.

Kabar meninggalnya korban dengan cepat menyebar kelingkungan sekitar hingga ke Polsek Ampel. Selanjutnya, pihaknya berkoordinasi dengan Polres Boyolali dan Tim Medis Puskesmas Ampel.

“ Kami bersama Tim Inavis Polres Boyolali dan petugas medis kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara,” kata Margono.

Dari hasil pemeriksaan pada tubuh Korban tak ditemukan adanya tanda-tanda keanehan pada tubuh korban. Korban juga memiliki riwayat menderita penyakit jantung.

“ Keluarga korban sudah menerima meninggalnya korban. Dan tak akan menuntut siapapun atas meninggalnya korban tersebut,” terang Margono.

Korban yang sudah membusuk inipun selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk dimandikan.  Selanjutnya, langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (wid)

(rs/wid/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia