alexametrics
Jumat, 10 Apr 2020
radarsolo
Home > Karanganyar
icon featured
Karanganyar

Pasutri Asal Wonogiri Tewas Ditabrak Kijang di Jatipuro

20 Maret 2020, 20: 38: 24 WIB | editor : Perdana

Anggota polsek dan satlantas melakukan evakuasi pascakecelakaan di simpang tiga Desa Jatisuko, Jatipuro.

Anggota polsek dan satlantas melakukan evakuasi pascakecelakaan di simpang tiga Desa Jatisuko, Jatipuro. (RUDI HARTONO/RADAR SOLO)

Share this      

KARANGANYAR – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Karanganyar, Jumat (20/3) pagi. Pasangan suami istri asal Kabupaten Wonogiri, yakni Yatno, 42, dan istrinya Sri Pramita, 35, yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol AD-6860-AMG, meninggal setelah terlibat kecelakaan di jalan Jatipuro-Jumapolo. Tepatnya di simpang tiga Desa Jatisuko, Jatipuro, Karanganyar.

Korban ditabrak mobil Toyota Kijang  dengan nopol AD-8428-ER, yang dikemudikan Sutarno, 48, warga Girimarto, Wonogiri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Solo, kecelakaan terjadi saat mobil Kijang yang dikendarai Sutarno melaju dari arah Jatipuro menuju Jumantono. Mobil yang melaju dengan kecepatan kencang, mengambil jalan terlalu ke kanan.

Diduga pengendara Kijang tidak mengetahui jika dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang ditunggangi kedua korban. Tak ayal, mobil tersebut langsung menabrak sepeda motor hingga terpental. Pasangan suami istri langsung terjatuh dari motor hingga mengalami luka cukup serius pada bagian kepala. 

Yatno meninggal dunia saat dibawa ke puskesmas terdekat. Sementara istrinya meninggal di lokasi kejadian karena luka pada bagian kepala.

Saking kerasnya benturan tersebut, mobil Kijang yang dikemudikan Sutarno pun nyaris terbalik di tengah jalan. Sutarno mengalami luka di bagian kaki dan kepala, dan dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Karanganyar. 

”Kondisi sopir masih dalam keadaan syok. Dari olah tempat kejadian perkara jajaran satlantas, diduga kecelakaan tersebut terjadi lantaran kendaraan Kijang terlalu kencang dan mengambil jalan terlalu ke kanan,” kata Kasat Lantas Polres Karanganyar AKP Dewi Endah Utami melalui Kanit Laka Ipda Sutarno.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari sejumlah sejumlah saksi, saat kecelakaan terjadi pasangan suami istri asal Wonogiri tersebut membawa anak perempuan yang masih balita. Kondisi balita dan langsung dibawa oleh warga untuk mendapat perawatan. (rud/ria)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia