alexametrics
Rabu, 08 Apr 2020
radarsolo
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Wabah Korona, Event Laripun Batal Digelar

22 Maret 2020, 10: 55: 59 WIB | editor : Perdana

CEPAT: Pelari asal Kenya saat mengikuti sebuah event lari di UNS, awal maret lalu.

CEPAT: Pelari asal Kenya saat mengikuti sebuah event lari di UNS, awal maret lalu. (UNS FOR RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Setelah event catur di SoloPraganon, hingga lalu balapan motor di Alun-Alun Wonogiri yang dibatalkan karena wabah virus korona yang tengah mengkawatirkan. Ternyata sebuah event lari bertajuk Pocari Sweat Run Solo juga terpaksa batal dilaksanakan di jadwal yang sudah ditentukan.

Jika beberapa event memutuskan untuk memundurkan jadwal, ke waktu yang dianggap cukup aman di kemudian hari, event Pocari Sweat Run Solo ternyata diputuskan untuk dibatalkan. Event lari ini sendiri dijadwalkan digelar 29 Maret mendatang.

“Setelah berkoordinasi dan mendapat arahan dari Pemerintah Kota Solo, kami selaku penyelenggara memutuskan untuk membatalkan Pocari Sweat Run Solo pada 29 Maret 2020. Kesehatan peserta dan seluruh pihak yg terlibat dalam acara ini adalah prioritas utama. Seluruh biaya pendaftaran akan dikembalikan dan racepack akan dikirimkan ke masing-masing peserta,” tulis pernyataan resmi panitia Pocari Sweat Run Solo.

Sebelumnya awal Maret sebuah event lari masih bisa digelar sesuai jadwal yang dirancang. Event tersebut yakni 11K Open UNS 2020,  8 Maret lalu. Event untuk menyambut  Dies Natalis UNS ke-44 tersebut diikuti ratusan peserta.

Juara untuk kelas internasional diraih oleh Samson Karega Kamau dari Kenya. Dia menjadi kampiun dalam marathon kali ini dengan catatan waktu 34 menit 20,59 detik (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia