alexametrics
Rabu, 08 Apr 2020
radarsolo
Home > Sepak Bola
icon featured
Sepak Bola

Persis Solo Siap Pindah Mes

24 Maret 2020, 10: 43: 42 WIB | editor : Perdana

Persis Solo Siap Pindah Mes

SOLO – Masa Kontrak Mes lama sudah habis, manajemen Persis Solo akhirnya berencana pindah mes baru bagi pemain, official dan pelatih Persis Solo. 

Tim berjuluk Laskar Sambernyawa saat ini masih menempati mes lama yang berada di Kawasan Karangasem , Solo selama lebih dari 3 tahun.

CEO PT Persis Solo Saestu Azmi Al Qamar menjelaskan, terkait alasan rencana akan pindah mes, karena fasilitas kamar mes lama hanya sejumlah 18 kamar. Padahal pada musim ini manajemen Persis Solo mengontrak pemain sejumlah 32 pemain dan 6 pelatih. Tentu dari sisi kenyaman sedikit berkurang karena kapasitas kamar yang tersedia tidak sebanding dengan jumlah penghuni mes secara keseluruhan.

“Awalnya saya ingin memperpanjang mes lama, tapi setelah dipikir ulang dan

berhubung fasilitas kamar mes lama hanya 18 kamar juga, maka saya memutuskan untuk mencari alternatif mes baru, dikarenakan musim ini Persis Solo mengontrak pemain sejumlah 32 orang dan 6 pelatih. Maka kita perlu kamar minimal 20 sampai 23 kamar agar para pemain dan pelatih lebih nyaman” ujarnya

Azmi Al Qamar mengucapkan banyak terima kasih kepada pemilik mes lama saudara Rio Arya Surendra telah membantu Persis Solo untuk kebutuhan mes selama 3 tahun lebih.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Rio Arya Surendra telah membantu Persis Solo untuk kebutuhan mes selama 3 tahun lebih ini” ujarnya.

Sementra itu pemilik mes, Rio Arya Surendra mengaku kecewa dengan sikap manajemen Persis. Mengingat pembicaraan terakhir adalah niatan manajemen klub untuk menambah kontrak baru hingga dua tahun ke depan.

Pihaknya juga mempertanyakan mengapa manajemen Persis baru buka suara setelah ada pemberitaan perihal peringatan darinya. Ia mengaku terakhir kali berkomunikasi dengan Persis soal masa depan mes pada 18 Februari lalu, pihaknya memberi kelonggaran dampai 30 Maret untuk menentukan sikap, jadi diperpanjang atau tidak.

"Sudah saya beri kelonggaran, padahal sudah lewat jatuh tempo. Kenapa baru sekarang bilang mau mencari mes baru. Etika dan profesionalitasnya dimana?," jelasnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia