alexametrics
Jumat, 10 Apr 2020
radarsolo
Home > Pendidikan
icon featured
Pendidikan

2 Siswa SPA Wakili Olimpiade Nasional Tingkat Kecamatan

26 Maret 2020, 19: 43: 00 WIB | editor : Perdana

2 Siswa SPA Wakili Olimpiade Nasional Tingkat Kecamatan

SUKOHARJO - Pada tanggal 20 februari 2020 lalu, Singapore Piaget Academy Soloraya mengirimkan 2 siswa untuk mewakili sekolah dalam seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kecamatan. Kegiatan tersebut diadakan di SDN Telukan 2 Sukoharjo.

Vivienne Tio mewakili S.P.A Soloraya berkompetisi untuk mata pelajaran IPA dan Jeremy Raynell Santoso untuk mata pelajaran Matematika. Keduanya sama-sama duduk di bangku kelas 5 sekarang.

Dalam kompetisi tersebut, Vivienne yang mewakili mata pelajaran IPA mendapat peringkat ke 5, sedangkan Raynell meraih peringkat pertama untuk mata pelajaran Matematika. Sehingga, Raynell lolos ke tahap selanjutnya untuk mengikuti seleksi OSN Tingkat Kabupaten.

Pembinaan selama 4 kali telah diikuti oleh Raynell sebelum maju dalam seleksi Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2020. Dan S.P.A Soloraya kembali bangga karena Raynell meraih peringkat pertama dengan total skor 360.

Maka dipastikan Raynell akan mewakili kabupaten Sukoharjo untuk OSN Tingkat Provinsi untuk mata pelajaran matematika yang rencananya akan diadakan pada tanggal 7 April 2020 mendatang.(ser)

(rs/aya/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia