alexametrics
Kamis, 04 Jun 2020
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

The Sunan Hotel Solo Prioritas Kesehatan Tamu

03 April 2020, 18: 00: 26 WIB | editor : Perdana

STERILISASI: Pembersihan area The Sunan Hotel Solo.

STERILISASI: Pembersihan area The Sunan Hotel Solo.

Share this      

SOLO – Sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus korona (Covid-19), The Sunan Hotel Solo memprioritaskan kesehatan dan keamanan tamu. Yakni pemeriksaan suhu tubuh dengan thermal gun untuk tamu dan seluruh staf yang memasuki hotel. Lalu penyediaan hand sanitizer di public area, hingga standar tinggi kebersihan hotel.

Pandemik korona tidak boleh dianggap sepele. Namun, bukan berarti tamu waswas ketika menginap di The Sunan Hotel Solo. 

“ Kami berupaya meminimalkan penyebaran virus dengan meningkatkan standar kebersihan hotel. Menerapkan social distancing dan tim house keeping konsisten membersihkan area umum. Harapan kami, baik tamu maupun seluruh pihak hotel berperan aktif melakukan upaya pencegahan Covid-19,” kata General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari.

The Sunan Hotel Solo memiliki 203 kamar. Mulai dari jenis deluxe, executive, junior, suite, sunan suite, dan president suite room. Seluruh kamar dirawat baik demi memastikan kenyamanan tamu. 

Dilengkapi dua restoran, yaitu Narendra Restaurant dan Imperial Taste Restaurant. Memenuhi kebutuhan tamu akan hidangan lezat. Tersedia kapan pun tamu menginginkan. Tamu juga dapat mengakses room service untuk memperoleh santapan lezat tanpa meninggalkan kamar.

Periode April-Mei, ditawarkan hot deals room package. Sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dan fasilitas menginap semalam di kamar deluxe room. Spesial dari paket ini, bisa langsung  upgrade ke kamar executive room, free wifi acces, welcome drink, serta bebas menggunakan fasilitas kolam renang dan fitness center. (rls/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia