alexametrics
Jumat, 05 Jun 2020
radarsolo
Home > Solo
icon featured
Solo

Giliran Legislator Golkar Solo Sumbang Gaji untuk Penanganan Covid-19

04 April 2020, 15: 11: 14 WIB | editor : Perdana

Ilustrasi

Ilustrasi

Share this      

SOLO – Setelah aggota Fraksi PKS, kini giliran para legislator Partai Golkar Surakarta ikut menyumbangkan gajinya demi penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Bengawan. Tiga anggota DPRD Kota Surakarta dari Partai Golkar dipastikan menyumbang tiga bulan gaji mereka.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Solo Bandung Joko Suryono menjelaskan, langkah itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian partai terhadap masyarakat Solo yang sedang mengalami kesulitan ekonomi selama Solo berstatus kejadian luar biasa (KLB) korona. Partai Golkar berkomitmen hadir dan ikut serta menangani wabah korona dengan mengadakan sejumlah kegiatan sosial di masyarakat.

"Ini langkah nyata dengan menyumbangkan tiga bulan gaji. Gaji yang disumbagkan nanti merupakan gaji bulan Mei, Juni, dan Juli," katanya, Jumat (3/4).

Bandung menjelaskan mekanisme dalam menyumbangkan gaji anggota DPRD Solo yakni diserahkan ke DPD II Golkar. Kemudian partai akan menyerahkan ke tim peduli penanggulangan Covid-19 tingkat Kota Solo. (irw/ria)

(rs/irw/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia