alexametrics
Jumat, 29 May 2020
radarsolo
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Predator MMA Sebar 300 Masker

05 April 2020, 09: 15: 59 WIB | editor : Perdana

WAJIB DIGUNAKAN: Bentuk masker yang dibagikan ke masyarakat Solo untuk antisipasi virus korona.

WAJIB DIGUNAKAN: Bentuk masker yang dibagikan ke masyarakat Solo untuk antisipasi virus korona.

Share this      

SOLO – Dalam situasi antisipasi penyebaran virus korona (Covid-19) banyak kejuaraan yang batal digelar. Beberapa ruang olahraga juga diputuskan untuk meliburkan aktivitas latihannya.

Banyak petinggi klub memang memutuskan untuk meliburkan agenda latihan untuk antisipasi penyebaran virus korona ini, walaupun beberapa atlet tetap masih dianjurkan untuk menjalani latihan rutin secara mandiri.

Prihatin dengan penyebaran virus korona di masyarakat. Predator MMA Foundation siap membagikan 300 masker Gratis untuk masyarakat di Kota Solo. Lokasi yang dipilih adalah di perempatan Ngarsopuro di jalan Slamet Riyadi, pagi ini (6/4) pada pukul 10 pagi.

Pihaknya juga menyebar brosur yang berisikan informasi terkait virus korona (Covid-19). Mulai dari cara penularannya, baik dari batuk, bersin maupun berjabat tangan. Termasuk ada juga informasi terkait gejala yang bisa terjadi bagi mereka yang terjangkit.

"Kami juga berharap masyarakat bisa mengikuti cara untuk antisipasi virusnya, salah satunya dengan rajin cuci tangan pakai sabuh dan gunakan maskar. jangan lupa juga tetap rajin berolahraga," ucap CEO predator MMA Indonesia Jeremy Meciaz. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia