alexametrics
Kamis, 04 Jun 2020
radarsolo
Home > Wonogiri
icon featured
Wonogiri

Kepedulian di Tengah Wabah Korona,Pengusaha Asal Puhpelem Bagi Sembako

08 April 2020, 17: 55: 19 WIB | editor : Perdana

MM Group melakukan aksi berbagi kepada warga yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

MM Group melakukan aksi berbagi kepada warga yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 saat ini. (IWAN ADI LUHUNG/RADAR SOLO)

Share this      

WONOGIRI – Pandemi Covid-19 telah berimbas pada melemahnya perekonomian masyarakat. Di tengah pandemi ini, tentu bantuan kepada warga kurang mampu sangatlah dibutuhkan. 

Hal itu seperti yang dilakukan Hamid Kurniawan, pemilik usaha MM Group asal Kecamatan Puhpelem. Dia membagikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan uluran tangan, Rabu (8/4). 

"Ini wujud keprihatinan terhadap kondisi masyarakat kecil yang saat ini turut terdampak wabah Covid-19," ujar Hamid.

Ada 100 paket sembako yang diberikan secara gratis, terdiri dari beras, minyak goreng, mi instan, dan susu. Distribusi bantuan menyasar warga tak mampu, janda terlantar, yatim piatu di wilayah Puhpelem dan sekitarnya.

"Harapan saya, dengan pembagian paket sembako ini beban masyarakat dapat berkurang di tengah pandemi Covid-19 ini," ucap Hamid.

Diakui Hamid, dia melihat saat ini semakin banyak masyarakat yang mengalami himpitan ekonomi. Hatinya pun terketuk untuk membantu.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Dan untuk pengusaha-pengusaha yang ada di Wonogiri, semoga tergerak hatinya menyisihkan rezeki untuk meringankan masyarakat yang kurang beruntung dalam menghadapi wabah Covid-19 ini," pungkas dia. (al/ria)

(rs/ria/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia