alexametrics
Kamis, 04 Jun 2020
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Nasabah Unit Palur Raih Hadiah Utama Simpedes BRI Karanganyar 

09 April 2020, 17: 12: 00 WIB | editor : Perdana

SIMBOLIS: Penyerahan mobil kepada pemenang hadiah utama Simpedes Periode I di halaman kantor BRI Cabang Karanganyar, Rabu (8/4).

SIMBOLIS: Penyerahan mobil kepada pemenang hadiah utama Simpedes Periode I di halaman kantor BRI Cabang Karanganyar, Rabu (8/4). (RYAN AGUSTIONO/RADAR SOLO)

Share this      

KARANGANYAR – Nasabah BRI Unit Palur Retno Wulandari mendapat hadiah utama program Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Karanganyar periode 1 September 2019-28 Februari 2020. Berupa satu unit mobil Honda Mobilio. Hadiah diserahkan Pimpinan Kantor Cabang BRI Karanganyar Yoseph Kusdiyanto di halaman kantor setempat, Rabu (8/4).

"Alhamdulillah senang sekali. Sudah 15 tahun menabung di BRI Unit Palur. Budaya menabung membangun financial planner yang bagus,” ungkap wanita yang juga General Manager The Sunan Hotel Solo tersebut.

Yoseph Kusdiyanto mengingatkan masyarakat, BRI rutin mengadakan undian hadiah Simpedes dua kali dalam setahun. Periode kedua akan digelar enam bulan ke depan. Nasabah diimbau meningkatkan saldonya. Main banyak saldo, kian tinggi kesempatan mendapatkan hadiah. Karena setiap kelipatan Rp 100 ribu, mendapatkan satu poin. 

“Jadi poin itu kupon untuk mendapat undian hadiah. Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang. Tetap tingkatkan saldonya untuk memperoleh hadiah-hadiah selanjutnya,” katanya. 

Kusdiyanto mengimbau nasabah BRI, baik area Karanganyar maupun luar daerah, tidak perlu khawatir terhadap pandemi korona (Covid-19). Karena BRI punya aplikasi BRIMO. “Bisa untuk transfer ke mana saja, pembayaran nontunai, pinjaman, tranksaksi, pembayaran BPJS, dan sebagainya. Bisa diakses lewat gadget dari rumah. Tak perlu datang ke kantor BRI. Kami memberikan solusi terkini melalui aplikasi yang memudahkan kebutuhan Anda,” bebernya.

BRI juga punya produk Brizzi. Nasabah tidak perlu khawatir saat kartu ATM ketinggalan. Nasabah bisa tarik tunai di ATM dengan mengaktifkan notifikasi Brizzi. “Dengan Brizzi, semua menjadi mudah. Lupa bawa ATM, bisa tarik tunai. Prosesnya hanya 10 menit,” ujarnya. (adv/ryn/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia