alexametrics
Jumat, 29 May 2020
radarsolo
Home > Sukoharjo
icon featured
Sukoharjo

Sukoharjo Tambah 4 Kasus Baru Positif Covid-19, dari Kartasura & Baki

10 April 2020, 12: 57: 46 WIB | editor : Perdana

Ilustrasi

Ilustrasi (IRECK OKTAVIANTO/RADAR SOLO)

Share this      

SUKOHARJO - Empat kasus Covid-19 baru ditemukan di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Mereka terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan dari Kecamatan Kartasura dan Baki.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukoharjo Yunia Wahdiyati mengatakan, per Kamis (9/4) terjadi penambahan kasus Covid-19. Setidaknya ada empat tambahan kasus baru.

"Jumlah kumulatif enam positif, satu kasus positif meninggal (kasus lama), satu kasus positif dirawat (kasus lama), empat kasus positif baru dirawat," kata Yunia, Jumat (10/4).

Berdasarkan data yang dihimpun dari dinkes, empat kasus baru tersebut masing-masing dua dari Kecamatan Kartasura dan dua dari Kecamatan Baki. Meski begitu, belum bisa dipastikan empat pasien positif itu dirawat di rumah sakit mana.

"Informasi selanjutnya, silakan menunggu keterangan juru bicara gugus tugas," kata Yunia.

Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Gani Suharto saat dimintai konfirmasi mengatakan, pihaknya akan memberi paparan secara detail pada Senin pekan depan. Sesuai dengan kesepakatan gugus tugas Sukoharjo bahwa informasi perkembangan pasien Covid-19 hanya akan disampaikan rutin setiap Senin. (kwl/ria)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia