alexametrics
Kamis, 03 Dec 2020
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Selat Vien’s Hadirkan Katering Dapurmamiku, Menu Rumahan Plus Delivery

23 April 2020, 20: 59: 26 WIB | editor : Perdana

Aneka menu rumahan yang dihadirkan Katering Dapurmamiku.

Aneka menu rumahan yang dihadirkan Katering Dapurmamiku. (BASKORO/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Di tengah pandemi Covid-19, masih terselip peluang-peluang bisnis yang bisa digarap. Salah satunya bisnis kuliner. Selat Vien’s menangkap peluang ini dengan menghadirkan katering Dapurmamiku.

Dapurmamiku ini memiliki produk unggulan masakan rumahan dengan layanan delivery. Di mana dengan imbauan pemerintah untuk di rumah saja selama masa pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang memilih membeli makanan secara delivery.

”Masakan rumahan selalu banyak digemari. Sehingga kami menghadirkan aneka menu makanan rumahan sekaligus layanan delivery,” tutur Owner Dapurmamiku Shofia Vilina, Kamis (23/4).

Beberapa menu yang dihadirkan di antaranya orak-arik tongkol, semur, capcay, oseng-oseng sohun tempe, bobor, garang asem, dan lainnya. Harga yang dibarendol juga cukup terjangkau. Yakni Rp 30 ribu per pax untuk 2 porsi dan Rp 50 ribu per pax untuk 4 porsi.

”Kami juga menyiapkan promo free takjil selama Ramadan,” ujar Shofia.

Untuk order Dapurmamiku bisa dilakukan dua cara. Secara offline melalui cabang Selat Vien’s terdekat. Kemudian untuk layanan delivery, bisa order melalui WhatsApp ke nomor 08112955898. 

”Kami berikan free delivery untuk pengiriman dengan jarak maksimal 1 kilometer dari cabang Selat Vien’s terdekat,” pungkas Shofia. (yun/ria) 

(rs/ria/per/JPR)

 TOP