alexametrics
Jumat, 05 Jun 2020
radarsolo
Home > Sepak Bola
icon featured
Sepak Bola

Posisi Center Back Masih Aman Setelah Persis Kehilangan Bruno Casimir

03 Mei 2020, 10: 35: 59 WIB | editor : Perdana

BIMBANG: Kapten Persis Solo Bruno Casimir (kanan) berlatih dengan Tri Handoko di Lapangan Bolon belum lama ini.

BIMBANG: Kapten Persis Solo Bruno Casimir (kanan) berlatih dengan Tri Handoko di Lapangan Bolon belum lama ini. (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Kabar didepaknya Bruno Casimir tentu jadi bahan pembicaraan banyak orang, Taknya keluarga besar Persis Solo hingga pendukung fanatiknya tentunya. Penikmat sepak bola juga cukup tercenangan dengan alasan manajemen memutus kontrak pemain naturalisasi asal Kamerun tersebut.

Tim kepelatihan Laskar Sambernyawa tentu mau tak mau harus memandang jauh kedepan. Jika kompetisi kembali berlanjut, tentu pemain yang ada harus dimaksimalkan. "Kalau bicara teknis Bruno memang sudah memahami konsep bermain yang kami inginkan. Dia juga terus menunjukkan grafik peningkatan, terutama di fisik," kata pelatih Persis Solo Salahudin.

Di posisi Bruno di center back, masih ada empat pemain yang bertahan. Mulai dari Alaik Sobrina, Joko Susilo, Susanto, serta Golfriedo Agustinus. Hal ini tentu tak membuat Persis bimbang berlebihan. Walaupun ikut jadi beban pikiran juga, karena Bruno adalah kapten di tim Persis musim ini.

"Kami harus menyiapkan skenario untuk lini belakang nanti. Memaksimalkan pemain yang tersisa saat ini," ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya Bruno Casmir didepak manajemen tak lama setelah menagih gaji bulan Maret. Namun, manajemen Persis menegaskan pemecatan itu bukan soal tuntutan gaji, melainkan alasan ketidakcocokan. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia