alexametrics
Jumat, 05 Jun 2020
radarsolo
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Predator Bangun Sasana Tiga Lantai

10 Mei 2020, 12: 15: 59 WIB | editor : Perdana

FASILITAS PENDUKUNG: Rancangan tempat nongkrong di sasana MMA Predator Indonesia.

FASILITAS PENDUKUNG: Rancangan tempat nongkrong di sasana MMA Predator Indonesia.

Share this      

SOLO – Mix Martial Arts (MMA) Predator Indonesia tengah membangun sebuah sasana latihan, yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No: 179, Gilingan, Banjarsari. Wacananya bangunan tiga lantai ini akan bisa beroperasi awal tahun nanti.

“Harapan kami sih tetap akhir tahun ini proses pembangunannya bisa selesai. Tapi tak bisa dipungkiri juga, adanya pandemi korona membuat pembangunannya jadi terkendala. Semoga korona bisa cepat selesai dan semua langkahnya bisa lancar,” tutur pendiri MMA Predator Jeremy Meciaz.

Sasana ini sendiri bisa digunakan kedepannya untuk beberapa atlet seni beladiri untuk berlatih. Selain MMA, cabor lainnya macam gulat, tinju, muaythai, jiu jitsu dan beberapa seni beladiri juga bisa menggunakan sarana di sasana ini untuk berlatih. Selain matras latihan, di bangun juga sebuah ring tinju berstandar internasional dengan luas 7x7 meter.

"Ada fasilitas oktagon sebagai tempat bertandingnya di lantai tiga. Beberapa fasilitas dan sarana pendukung latihan jelas berstandar nantinya," terangnya.

Pria yang juga berstatus ketua Pengkot Kick Boxing Kota Surakarta tersebut menilai tak hanya jadi lokasi latihan saja. Ada beberapa fasilitas pendukung lainnya. Mulai dari toko untuk menjual marchendise, direncanakan akan ada coffee shop juga. "Harapan kami adanya fasilitas ini, bisa meningkatkan lagi animo masyarakat untuk berolahraga. Semoga semakin banyak bibit-bibit atlet bisa muncul kedepannya," ujarnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia