alexametrics
Jumat, 05 Jun 2020
radarsolo
Home > Sepak Bola
icon featured
Sepak Bola

Kapten Dicoret, Chemistry Tim Pantang Bubrah

10 Mei 2020, 13: 10: 59 WIB | editor : Perdana

GANTI JERSEY: Kapten Persis Solo Bruno Casimir (kanan) saat berlatih dengan tim di Sriwedari.

GANTI JERSEY: Kapten Persis Solo Bruno Casimir (kanan) saat berlatih dengan tim di Sriwedari. (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

Share this      

MASALAH dicoretnya kapten tim Persis Solo Bruno Casimir di saat tim tengah diliburkan, tentu menjadi pertanyaan besar banyak pihak. Manajemen beranggapan ada beberapa hal yang jadi pengganjal, yang membuat pemutusan kontrak ini dilakukan.

Banyak pihak menganggap keputusan ini bisa membuat kondisi psikis tim bisa terganggu. Manajer Persis Solo Hari Purnomo berharap, keputusan yang dibuat ini harus bisa disikapi dengan kepala dingin. 

”Kami harap tim tetap solid, dan tak mempermasalahkan kebijakan manajemen pusat,” terangnya.

Dia mengakui memang di masa pandemi korona seperti saat ini, semua langkah memang harus dilalui dengan cukup sulit, mengingat kompetisi harus terhenti sementara waktu. ”Yang kami harapkan tentu saat ini semoga korona bisa segera berakhir, dan kompetisi bisa kembali berjalan. Biar pemain bisa kembali fokus untuk berlatih dan berkompetisi. Kalaupun belum bisa dilakukan saat ini, saya tetap berharap pemain tetap fokus untuk berlatih secara mandiri,” ujarnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia