alexametrics
Jumat, 05 Jun 2020
radarsolo
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Rasyid Genjot Teknik Demi Tiket ONE Championship

17 Mei 2020, 13: 10: 59 WIB | editor : Perdana

POTENSIAL: Rasyid Predator tengah berlatih di kawasan Stadion Manahan beberapa waktu lalu, sebelum status KLB korona di Solo.

POTENSIAL: Rasyid Predator tengah berlatih di kawasan Stadion Manahan beberapa waktu lalu, sebelum status KLB korona di Solo. (PREDATOR MMA INDONESIA FOR RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Sasana Predator MMA Indonesia punya atlet potensial. Hafidz Al Rasyid, 16, terus digembleng teknik dan fisiknya di sasana Predator MMA Indonesia di daerah Gilingan. “Dia tengah saya persiapkan untuk bisa menjalani debut fight profesional pertamanya di ONE Championship di kelas 50 kg,” jelas Pelatih Predator MMA Indonesia Jeremy Meciaz kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin. 

Hal tersebut diiakan oleh Rasyid. “Di waktu puasa ini dan keadaan belum kondusif mengenai wabah yang masih berlangsung, saya masih berlatih MMA. Saya mempersiapkan diri untuk bisa terjun di ajang One Championship kedepannya. Di bawah naungan Predator MMA Indonesia, di bawah arahan pelatih saya, Jeremy Meciaz,” terangnya.

“Saya latihan rutin dua kali sehari. Dengan durasi latihan 2 jam per session-nya. Biasanya saya latihan di pagi dan sore hari sebelum berbuka puasa,” ujarnya.

Sebelumnya Rasyid sempat terjun di kejuaraan National Open Wushu Sanshou (Sanda) Championship di Sleman, 2 Februari lalu. Kala itu dia sukses jadi juara di  kelas 48 kg junior putra.  Beberapa seni beladiri diadalami, tak hanya MMA dan wushu saja, namun sampai ke kickboxing, muaythai, gulat, hingga tinju. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia