alexametrics
Jumat, 05 Jun 2020
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

IndiHome Buka Donasi Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

18 Mei 2020, 14: 22: 30 WIB | editor : Perdana

BERBAGI: Penyerahan bantuan sembako dari Telkom Solo kepada buruh gendong Pasar Gede, Jumat (15/5).

BERBAGI: Penyerahan bantuan sembako dari Telkom Solo kepada buruh gendong Pasar Gede, Jumat (15/5).

Share this      

SOLO – Dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 sangat dirasakan masyarakat. Melihat kondisi tersebut, IndiHome bersama pelanggan setianya turut peduli meringankan beban mereka. melalui program Donasi Berbagi Berkah. 

Ini merupakan program donasi lanjutan Telkom. Mengajak seluruh pelanggan IndiHome berkontribusi membantu masyarakat terdampak Covid-19 melalui aplikasi myIndiHome. Lewat penukaran poin myIndiHome. 

Setiap penukaran 100 poin myIndiHome, pelanggan akan dikonversikan setara dengan donasi sebesar Rp10.000. Program ini sekaligus sebagai tindak lanjut penyerahan donasi yang telah diberikan Dir Consumer Service Telkom Siti Choiriana di Jakarta, 11 Mei lalu.

Di wilayah TREG-IV Jateng dan DIY, penyerahan donasi dilakukan di kantor Telkom Regional IV, Jalan Pahlawan 10, Semarang. Diserahkan oleh EVP TREG-IV Jateng dan DIY Djatmiko. Total donasi yang telah diserahkan kepada masyarakat Rp 50 juta rupiah.

Sementara itu, di Aula Telkom Witel Solo jalan Mayor Kusmanto No.1, General Manager (GM) Telkom Solo Agus Faisal didampingi Ketua Serikat Karyawan DPD Solo Juarsa, Manager Customer Care Yulita Wijayanti, dan Manager General Support Aris Rumpoko menyerahkan bantuan berupa 52 paket sembako. 

Bantuan menyasar buruh gendong Pasar Gede. Secara simbolis, bantuan diserahkan Jumat (15/6) kepada empat orang perwakilan buruh gendong. “Dari rumah kita, semua bisa menjadi pahlawan bagi sesama. Dengan program Donasi Berbagi Berkah, IndiHome mengajak pelanggan menebarkan kebaikan dari rumah melalui aplikasi myIndihome. Membantu saudara kita yang terdampak virus korona. Tak lupa, kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang telah berpartisipasi,” ujar Faisal. (rls/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia