alexametrics
Jumat, 29 May 2020
radarsolo
Home > Klaten
icon featured
Klaten

4 Pasien Positif Covid di Klaten Sembuh

19 Mei 2020, 23: 29: 19 WIB | editor : Perdana

Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Kabupaten Klaten Cahyono Widodo

Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Kabupaten Klaten Cahyono Widodo (ANGGA PURENDA/RADAR SOLO)

Share this      

KLATEN - Empat pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh. Keempat pasien sembuh itu berasal dari Kecamatan Jogonalan, Wonosari, Manisrenggo, dan Kebonarum.

"Dari empat pasien sembuh ini, satu di antaranya dirawat di RSUP dr Soeradji Tirtonegoro Klaten dan tiga pasien lainnya di RSD Bagas Waras Klaten," jelas Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Kabupaten Klaten Cahyono Widodo, Selasa (19/5).

Satu pasien sembuh yang sebelumnya dirawat di RSUP adalah laki-laki berinisial PH, 36, asal Jogonalan. Kemudian, tiga pasien sembuh yang sempat dirawat di RSD Bagas Waras Klaten yakni seorang laki-laki berinisial HP, 36, asal Kecamatan Wonosari; AZM, laki-laki, 21, dari Kecamatan Manisrenggo. Lalu, S, 62, perempuan dari Kecamatan Kebonarum. Dari keempat pasien yang sembuh, HP dan AZM merupakan pasien dari kluster Gowa.

"Setelah melalui dua pemeriksaan terakhir dan hasilnya negatif Covid-19, empat pasien tersebut dinyatakan sembuh. Meski pasien sudah diperbolehkan pulang ke rumah, namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan. Termasuk melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari," jelas Cahyono. (ren/ria)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia