alexametrics
Jumat, 05 Jun 2020
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Lions Club Solo Bengawan Mengabdi selama 29 Tahun

22 Mei 2020, 10: 33: 44 WIB | editor : Perdana

Charter President Hartono Setyo (tengah) didampingi President Budiman Tanudjaja (kanan) dan Vice President Budiharto Setyo (kiri) saat merayakan ulang tahun Lions Club Solo Bengawan yang ke-29, Selasa (19/5).

Charter President Hartono Setyo (tengah) didampingi President Budiman Tanudjaja (kanan) dan Vice President Budiharto Setyo (kiri) saat merayakan ulang tahun Lions Club Solo Bengawan yang ke-29, Selasa (19/5). (ISTIMEWA)

Share this      

SOLO – Didorong oleh semangat pengabdian sosial kepada masyarakat, tak terasa 29 tahun lamanya Lions Club Solo Bengawan (LCSB) telah berdiri sejak 1991-2020. Di ulang tahunnya yang ke-29, LCSB memiliki tema Mengabdi Sepenuh Hati Tanpa Batas kepada masyarakat.

Charter President Hartono Setyo mengatakan, Lions Club Solo Bengawan merupakan sebuah organisasi nirlaba di bawah bendera Lions Clubs Internasional yang tak terikat oleh politik, keagamaan, dan kesukuan.

”Harapannya, Lions Club Solo Bengawan menjadi organisasi sosial yang lebih maju dan dibutuhkan oleh masyarakat secara luas. Sehingga kami akan terus menggelar aksi sosial yang sekreatif mungkin dibanding sebelumnya untuk khalayak Kota Solo,” ucapnya, kemarin (21/5).

President Budiman Tanudjaja menambahkan, sejak berdirinya pada 1991, LCSB senantiasa melakukan program-program kemanusiaan kepada masyarakat Solo. Seperti penyaluran bantuan air bersih, pembagian sembako, donor darah, medical check up, operasi katarak, pembagian kacamata gratis, klinik hemodialisa, dan masih banyak lagi.

”Semoga terus memberi manfaat kepada masyarakat luas di Kota Solo,” tandasnya. (ryn/adi/ria)

(rs/ria/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia