alexametrics
Jumat, 05 Jun 2020
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Lebaran di Rumah Saja, Tetap Bisa Nikmati Selat Khas Kota Solo

23 Mei 2020, 07: 53: 57 WIB | editor : Perdana

Selat Vien's memberikan makanan sehat kepada tenaga medis di RSUD Dr Moewardi Surakarta.

Selat Vien's memberikan makanan sehat kepada tenaga medis di RSUD Dr Moewardi Surakarta. (SELAT VIEN'S FOR RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Meski akan berlebaran di rumah saja, bukan berarti tak bisa menikmati berbagai penganan kuliner lezat khas Kota Solo. Masyarakat Solo masih bisa menyantap kuliner lezat tanpa harus keluar rumah, yakni dengan memanfaatkan layanan free delivery order. Salah satunya yang dihadirkan Selat Vien’s melalui promo Parcel Selat untuk keluarga.

Parcel Selat ini dihadirkan dalam dua paket. Yakni paket kecil untuk delapan porsi seharga Rp 150 ribu dan porsi besar untuk 15 porsi dengan harga Rp 225 ribu. “Bisa preorder untuk promo Parcel Selat ini. Dan kami berikan layanan free delivery,” tutur pemilik Selat Vien’s Sera Rieda.

Di tengah pandemi Covid-19 maupun momen Lebaran ini, Selat Vien’s memang tetap melayani para pelanggannya, termasuk melalui delivery order. Sementara untuk outlet Selat Vien’s, akan tutup selama dua hari, yakni Minggu-Senin (24-25/5). 

”Untuk Selasa (26/5) kami sudah buka, normal seperti biasa. Apalagi, karena ada imbauan pemerintah untuk tidak mudik, karyawan kami pun tetap berada di Solo untuk melayani pelanggan di semua outlet kami,” ujar Sera.

Di sisi lain, Selat Vien’s telah menggelar donasi di tengah pandemi Covid-19. Baru-baru ini, mereka membagikan 400 paket selat kepada para tenaga kesehatan di tiga rumah sakit. Yakni RSUD Dr Moewardi Surakarta, RS UNS, dan RSUD Bung Karno Solo. Menurut Sera, para tenaga medis ini merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Sehingga harus mendapat perhatian dan prioritas, tak hanya dari kelengkapan alat pelindung diri (APD), namun juga asupan makanan yang bernutrisi.

”Kenapa kami tidak memilih donasi masker atau APD lain, karena saya melihat dari pemerintah maupun masyarakat secara independen sudah banyak yang memberi perhatian. Nah, selain APD, para tenaga medis ini sebenarnya juga butuh “masker” dalam bentuk makanan sehat. Salah satunya selat ini, yang kita tahu komposisinya memang high viber, high vitamin, sehingga bisa memberi nutrisi yang baik untuk tenaga medis,” papar Sera.

Sebelumnya, Selat Vien’s juga telah melakukan serangkaian kegiatan sosial kepada kelompok masyarakat yang terdampak pandemi. Di antaranya kepada para driver ojek online, penarik becak, pengemis, dan lainnya.

”Kami terus mengagendakan charity ini. Baik sebelum dan saat pandemi, bahkan setelah pandemi kami pasti tetap akan menggelar kegiatan seperti ini,” pungkas dia. (bas/ria)

(rs/ria/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia