alexametrics
Jumat, 05 Jun 2020
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Telkom Berbagi Berkah Ramadan di Tengah Pandemi

23 Mei 2020, 11: 49: 38 WIB | editor : Perdana

Telkom Indonesia Wilayah Solo memberikan paket bingkisan kepada perwakilan pondok pesantren yatim piatu.

Telkom Indonesia Wilayah Solo memberikan paket bingkisan kepada perwakilan pondok pesantren yatim piatu. (TELKOM FOR RASO)

Share this      

SOLO - Melalui pemberdayaan UKM, PT Telkom Indonesia Tbk mengadakan kegiatan yang bertajuk Telkom Berbagi Berkah Ramadan, Rabu (20/5). Kegiatan ini merupakan bagian dari program bantuan sosial masyarakat terdampak Covid-19.

Di kesempatan ini, PT Telkom Indonesia Wilayah Solo telah membagikan 150 paket bingkisan Ramadan yang dibeli dari UKM mitra binaan yang dikoordinasikan oleh unit CDC Telkom Solo. Hal ini guna membantu UKM yang terdampak Covid-19 serta meringankan beban masyarakat yg menjadi target program.

Bingkisan tersebut dibagikan kepada tiga pondok pesantren yatim piatu di Solo Raya. Yaitu Yayasan Achmad Mariyam Mubarok di Karanganyar, Yayasan Ponpes Yatim Hajjah Patisah di Sukoharjo, dan Ponpes Yatim Piatu Al-Ikhsan di Solo. Bingkisan tersebut berisi alat ibadah seperti sarung, mukena, baju koko, kopiah, dan lain-lain.

General Manager PT Telkom Solo Agus Faisal menyampaikan, kegiatan ini sekaligus untuk mengajak masyarakat bangkit bersama menghadapi situasi pandemi. Dengan diiringi doa serta harapan agar pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kehidupan kembali normal dan aktivitas perekonomian berangsur pulih seperti sediakala. 

”Kita semua juga berharap apa yang sudah dilakukan hari ini memberikan kebaikan, keberkahan, dan manfaat bagi semuanya,” tutur Faisal.

Pengasuh Yayasan Achmad Mariyam Mubarok Karanganyar Ahmad Kafidhin mengucapkan terima kasih atas kegiatan PT Telkom Berbagi Berkah ini. Dia berdoa agar apa yang telah dihajatkan PT Telkom secara keseluruhan bisa lancar, bermanfaat, penuh berkah, dan rida dari Allah SWT.

”Ujian berupa Covid-19 ini merupakan ujian bagi semuanya. Oleh karena itu, semoga semua diberi kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT,” ujar Ahmad.

Kegiatan PT Telkom Berbagi Berkah yang diadakan di Aula Telkom Solo itu dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan untuk mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tamu undangan dibatasi hanya perwakilan dari masing-masing pondok pesantren yatim piatu. Semua melewati prosedur scan suhu tubuh, wajib masker, cuci tangan, social distancing, dan penyediaan hand sanitizer di aula. (rls/ria)

(rs/ria/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia