alexametrics
Senin, 06 Jul 2020
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Inez Kosmetik Serahkan 500 Botol Gel Hand Sanitizer ke Pemkab Sragen

28 Mei 2020, 17: 27: 48 WIB | editor : Perdana

Perwakilan Inez Kosmetik menyerahkan bantuan gel hand sanitizer kepada Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Perwakilan Inez Kosmetik menyerahkan bantuan gel hand sanitizer kepada Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati. (ISTIMEWA)

Share this      

SRAGEN - PT Kosmetikatama Super Indah (PT KSI), perusahaaan produk kecantikan Inez Kosmetik memberi bantuan 500 botol gel hand sanitizer (pembersih tangan) berukuran 50 ml kepada Pemkab Sragen. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Inez Kosmetik untuk turut serta memutus rantai penyebaran virus korona (Covid-19).

Bantuan diserahkan Supervisor Promosi Area Jawa Tengah PT KSI Iin Yuliano Fitawati. Dan, diterima langsung Bupati sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati di Kantor Bupati Sragen, Kamis (28/05).

Iin Yuliano Fitawati mengatakan, dia mendapat tugas dari Dirut PT KSI Hernanto Wibowo untuk mendonasikan hand sanitizer sebagai wujud kepedulian terhadap pencegahan Covid-19 di Kabupaten Sragen. Kegiatan penyerahan bantuan hand sanitizer ini bukanlah kali pertama.

Sebelumnya, Inez Kosmetik telah menyerahkan bantuan yang sama di Jogjakarta dan Semarang. Di Semarang, donasi hand sanitizer itu diterima Gubernur Ganjar Pranowo didampingi Wakil Gubernur Taj Yasin pada Senin (13/4) lalu.

Inez Kosmetik yang memproduksi hand sanitizer di Malang berupaya menyalurkan donasi secara merata ke berbagai wilayah. Hal ini sebagai upaya untuk ikut mencegah dan memutus rantai penularan Covid-19 di Indonesia.

Sementara itu, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengapresiasi donasi hand sanitizer itu. Bahkan, beberapa kali dirinya memberi pujian atas produk gel hand sanitizer dari Inez Kosmetik yang disebutnya lembut di tangan.

”Saya mewakili masyarakat Sragen menyampaikan rasa terima kasih. Saat ini fokus utama tugasnya adalah memutus mata rantai Covid-19,” kata bupati yang akrab disapa Yuni itu. (*/ria)

(rs/ria/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia