alexametrics
Kamis, 13 Aug 2020
radarsolo
Home > Pendidikan
icon featured
Pendidikan

SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo Gelar Wisuda Virtual

10 Juni 2020, 11: 34: 51 WIB | editor : Perdana

Wisuda virtual SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo, Jumat (5/6).

Wisuda virtual SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo, Jumat (5/6). (ISTIMEWA)

Share this      

SOLO – SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo menggelar Akhirussanah dan Wisuda Virtual, bersamaan dengan pengumuman kelulusan siswa di aula sekolah setempat, Jumat siang (5/6). Wisuda digelar secara virtual atau online dengan meluluskan 155 siswa, menggunakan aplikasi Facebook, Instagram, dan Zoom.

Akhirussanah dibuka sambutan Kepala SMP Muhammdiyah 1 Simpon Solo Ahmad Sukidi. “Saya serahkan kembali 155 siswa kepada orang tua masing-masing. Semoga menjadi siswa yang berguna dan sukses selalu,” ucapnya.

Acara dilanjutkan simbolis penerimaan siswa oleh Frangky Susanto, orang tua Faiza Rifa Nurlaila. Frangky mengikuti acara melalui online dari kediamannya. Dia mengucapkan terima kasih karena sekolah sudah mendidik anaknya selama tiga tahun. Diasuh jadi siswa berakhlak, berbudi pekerti, dan disiplin. Sebagai bekal di kemudian hari.

“Saya mempunyai prinsip, tidak ada siswa yang bodoh. Hanya kemalasan dan kurang teguh saja dalam menerima semua ilmu yang diberikan,” ujarnya mewakili seluruh orang tua siswa.

Acara dilanjutkan sambutan Ketua Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Kota Surakarta Trijono. Lalu sambutan Ketua Komite SMP Muh. 1 Simpon Solo Joko Riyanto. Semuanya dilakukan dari rumah masing-masing. (fer)

(rs/ria/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia