alexametrics
Kamis, 13 Aug 2020
radarsolo
Home > Karanganyar
icon featured
Karanganyar

Orang Tak Dikenal Serang Anggota Polres Karanganyar di Cemoro Kandang

Tangkisan Tongkat Selamatkan Wakapolres

21 Juni 2020, 15: 02: 35 WIB | editor : Perdana

Lokasi Cemoro Kandang telah dipasang police line.

Lokasi Cemoro Kandang telah dipasang police line. (RUDI HARTONO/RADAR SOLO)

Share this      

KARANGANYAR - Salah satu anggota Polres Karanganyar dikabarkan menjadi korban penyerangan orang tak dikenal di Cemoro Kandang, Gondosuli, Tawangmangu, Karanganyar, Minggu (21/6) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Solo, kejadian penyerangan tersebut terjadi ketika sejumlah anggota Polres Karanganyar menggelar kegiatan pembersihan jalur pendakian Cemoro Kandang. Saat kegiatan berlangsung, tiba-tiba muncul orang tak dikenal menuju kerumunan.

Orang itu langsung melakukan penyerangan terhadap anggota polisi. Di mana dalam rombongan tersebut ada satu perwira Polres Karanganyar yakni Wakapolres Karanganyar Kompol Busroni.

Belum diketahui jelas kondisi anggota polres yang dikabarkan mengalami luka pada bagian leher dan punggung. Namun, saat dihubungi wartawan, wakapolres mengatakan, anggota polisi yang jadi korban itu dalam kondisi selamat. Untuk pelaku juga sudah diamankan oleh Tim Satreskrim Polres Karanganyar.

"Alhamdulilah ini tongkat penyelamat saya untuk menangkis serangan dari kelompok tertentu yang menyerang saya dan driver saya," ucap wakapolres dalam video yang beredar, sembari memperlihatkan tongkat pendaki yang dipegang.

Hingga berita ini ditulis, aparat kepolisian masih melakukan penanganan dan rilis akan dilakukan oleh Kapolda Jawa Tengah. (rud/ria)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia